Dirujak Netizen, Iqbaal Ramadhan Sendiri Mengaku Geli Lihat Video Klip Lagu Barunya
Iqbaal Ramadhan (YouTube/Iqbaal Ramadhan)
16:23
1 Mei 2024

Dirujak Netizen, Iqbaal Ramadhan Sendiri Mengaku Geli Lihat Video Klip Lagu Barunya

Setelah disibukkan dengan dunia akting, Iqbaal Ramadhan kembali ke dunia musik melalui proyek BAALE. Comeback-nya sebagai musisi ditandai dengan perilisan album mini yang berisi tiga lagu.

Tiga lagu dalam mini album tersebut berjudul Cinta Luka Sempurna, Fortuna, dan Di Bawah Lampu.

Menariknya, Iqbaal Ramadhan menyatukan tiga lagu tersebut menjadi sebuah video klip berdurasi sekitar sebelas menit dan dikemas dalam balutan musik era 90-an.

Namun ketika video klip tersebut dirilis di kanal YouTube pribadinya, penampilan sang aktor ramai dikritik. Selain suaranya yang dinilai sumbang, penampilan sang aktor dalam video klip Di Bawah Lampu dinilai mirip Rhoma Irama.

Mengenakan pakaian serba putih, Iqbaal membawa gitar dan berakting seolah menunggangi kuda di pantai. Ditambah rambutnya yang gondrong, membuat kesan jadul semakin kuat dalam video klip ini.

Rupanya saat ditanya mengenai proyek terbarunya itu, Iqbaal sendiri mengaku geli dengan penampilannya. "Ternyata yang geli bukan cuma yang denger tapi yang bikin juga ngerasa geli iqballl iqball wkwkwk," unggah akun X @tanyarl, Rabu (1/5/2024).

Dalam cuplikan live Instagram yang diunggah ulang akun tersebut, sang host menyebut Iqbaal begitu percaya diri dalam video klip.

"Justru gue geli banget. Tapi gue tau banget di kepala gue waktu itu kayak ini gue sedang bersenang-senang menjadi yang lain," sahut Iqbaal yang disambut tawa penonton.

Sontak saja pengakuan Iqbaal itu mencuri atensi netizen. "Kocak, dia saja geli. Iqbaal jadi pelawak saja sudah. Enggak usah jadi penyanyi," komentar salah satu netizen.

"Maaf bal gue gak snggup nton smpe abis MV luh, sakit perut gue," tambah yang lain.

"Hahaha ternyata dia juga geli," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dirujak #netizen #iqbaal #ramadhan #sendiri #mengaku #geli #lihat #video #klip #lagu #barunya

KOMENTAR