Profil dan Pekerjaan Abdullah Alaydrus Pacar Lady Rara, Pesulap Honor Puluhan Juta!
Abdullah Alaydrus pacar Rara LIDA alias Lady Rara, (Instagram/@abdullah_aladull)
14:10
1 Mei 2024

Profil dan Pekerjaan Abdullah Alaydrus Pacar Lady Rara, Pesulap Honor Puluhan Juta!

Pernikahan Abdul Azis dan Putri Isnari tak henti jadi perbincangan. Namun bukan cuma karena pesta pernikahannya yang diselenggarakan dengan meriah, publik juga sempat menyoroti lirikan Abdul Aziz kepada salah satu teman istrinya, Rara LIDA.

Rara LIDA atau akrab disapa Lady Rara diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria keturunan Arab bernama Abdullah Alaydrus atau dikenal Aladull. Lantas siapa sebenarnya Abdullah Alaydrus pacar Lady Rara serta apa pekerjaannya? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Abdulllah Alaydrus

Abdullah Alaydrus, (Instagram/@abdullah_aladull)Abdullah Alaydrus, (Instagram/@abdullah_aladull)

Abdullah Alaydrus merupakan seorang model dan pesulap yang sering tampil di panggung acara di layar kaca. Salah satunya adalah Dangdut Academy yang tayang di Indosiar secara berkala, di mana Lady Rara adalah pengisi acaramya. Maka tak heran jika keduanya sangat akrab bahkan tampil bersama dalam beberapa kesempatan.

Abdullah Alaydrus dikenal luas lewat akun Instagram-nya, @abdullah_aladull, yang telah diikuti oleh lebih dari 45 ribu pengikut. Melalui platform ini, dia aktif membagikan berbagai postingan terkait aktivitas dan prestasinya di dunia hiburan.

Selain menjadi model, Abdullah Alaydrus juga merupakan pesulap berbakat yang kerap tampil di berbagai stasiun televisi. Dia bahkan sering berkolaborasi dengan Rara LIDA dalam berbagai acara dan memukau penonton dengan kemampuan sulapnya yang luar biasa.

Hubungan asmara Lady Rara dan Abdullah Alaydrus terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi No Secret". Meski awalnya enggan mengakui, Abdullah Alaydrus akhirnya menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan Rara LIDA.

Pria yang akrab disapa Aladull ini bahkan memiliki rencana untuk menikah di usianya yang sudah cukup matang saat ini. Meskipun awalnya banyak tudingan bahwa hubungan mereka hanyalah settingan, Lady Rara dan Aladull dengan tegas membantah dan mengungkap bahwa hubungan mereka adalah nyata serta penuh keseriusan.

Pekerjaan Abdullah Alaydrus

Abdullah Alaydrus, (Instagram/@abdullah_aladull)Abdullah Alaydrus, (Instagram/@abdullah_aladull)

Sama halnya seperti Lady Rara, Abdullah Alaydrus juga berasal dari kalangan artis. Dia meniti karier sebagai seorang entertainer. 

Usai mengikuti ajang Dangdut Academy, Abdullah Alaydrus dipertemukan dengan Lady Rara dalam satu proyek pekerjaan. Hubungan keduanya mulai semakin dekat seiring berjalannya waktu. 

Selain Dangdut Academy, Abdullah Alaydrus juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Asia's Got Talent pada tahun 2019. Sejak saat itu, Abdullah Alaydrus dikenal sebagai pesulap kondang yang kerap tampil di acara off air maupun acara televisi. 

Bakatnya sebagai pesulap akhirnya diakui selepas menoreh penghargaan bergengsi, yakni Medal of Merlin. Sebagai salah satu pesulap kondang di Tanah Air, Abdullah Alaydrus ditaksir mempunyai besaran gaji yang fantastis mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali tampil.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #pekerjaan #abdullah #alaydrus #pacar #lady #rara #pesulap #honor #puluhan #juta

KOMENTAR