Sama Mewahnya saat Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Tas Aaliyah Massaid Kebanting Mahalini
Aaliyah Massaid dan Mahalini. (kolase Instagram)
10:50
30 April 2024

Sama Mewahnya saat Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Tas Aaliyah Massaid Kebanting Mahalini

Aaliyah Massaid membagikan momen dirinya dan Mahalini saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Penampilan keduanya pakai tas branded tak luput dari perhatian.

Tak hanya berdua, Aaliyah Massaid dan Mahalini menggandeng kekasih masing-masing yakni Thariq Halilintar dan Rizky Febian ke rumah Sultan Andara. Mereka bersantai bersama sambil nobar pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan.

Tak cuma itu, sederet artis ini juga bertemu dengan bayi Lily dan menikmati makanan yang sudah disediakan tuan rumah. Aaliyah Massaid dan Mahalini tak lupa mengabadikan momen berdua.

Saat mendatangi rumah Sultan Andara, keduanya memakai outfit dan tentengan yang berbeda. Namun, Aaliyah Massaid dan Mahalini sama-sama menenteng tas branded dengan model yang berbeda.

Intip beda tas branded Aaliyah Massaid vs Mahalini:

Aaliyah Massaid

Kekasih Thariq Halilintar mengenakan setelan kasual ketika bertamu ke rumah Raffi Ahmad. Untuk oufitnya, Aaliyah memilih mengenakan kaos lengan panjang press body warna putih dengan high waist jeans.

Untuk melengkapi penampilannya, Aaliyah Massaid juga membawa tas warna gelap. Tas itu diperkirakan seri Loro Piana Extra Pocket L27 seharga Rp50 jutaan.

Mahalini

Rizky Febian, Mahalini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ke rumah Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)Rizky Febian, Mahalini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ke rumah Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Mahalini memakai gaya busana lebih feminim ketika berkumpul di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penyanyi asal Bali itu mengenakan dress ketat warna krem.

Mahalini mempercantik OOTD-nya dengan salah satu koleksi tas branded kepunyaannya. Tas itu adalah Dior seri Mini Saddle Bag with Strap warna hitam. Tas serupa milik calon istri Rizky Febian itu dibanderol dengan harga Rp69 juta.

Itulah beda tas Aaliyah Massaid dan Mahalini.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #saat #kunjungi #rumah #raffi #ahmad #aaliyah #massaid #kebanting #mahalini

KOMENTAR