Bos Tambang vs Rakyat Biasa, Beda Pekerjaan Ayah Abdul Azis dan Mendiang Orang Tua Putri DA
Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)
20:48
29 April 2024

Bos Tambang vs Rakyat Biasa, Beda Pekerjaan Ayah Abdul Azis dan Mendiang Orang Tua Putri DA

Putri DA sekarang sudah menemukan tambatan hatinya. Pria yang berhasil meluluhkan hati Putri DA adalah seorang pengusaha muda asal Kalimantan Timur bernama Abdul Azis.

Seperti diketahui, Putri dan Abdul Azis telah menikah pada 20 April 2024. Mereka melangsungkan menggelar pernikahan dengan sangat meriah di kampung halaman masing-masing.

Putri dan Abdul Azis sendiri datang dari keluarga yang latar belakangnya sangat berbeda. Pekerjaan ayah Abdul Azis dan mendiang ayah Putri juga berbeda jauh.

Kira-kira, seperti apa beda pekerjaan ayah Abdul Azis dan mendiang orang tua Putri? Simak informasi lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Pekerjaan Ayah Abdul Azis, Haji Alwi Ruslan

Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa Abdul Azis adalah seorang pengusaha di Kalimantan Timur. Pekerjaan serupa juga dilakoni oleh ayah Abdul Azis, Haji Alwi Ruslan.

Di kampung halamannya, Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai pengusaha tambang sekaligus pemilik perusahaan konstruksi. Tak heran jika sosok ayah Abdul Azis memiliki kekayaan melimpah.

Haji Alwi Ruslan dikabarkan pernah menikah tujuh kali namun tidak semuanya berhasil. Sekarang istri Haji Alwi Ruslan hanya memiliki tiga orang istri, yakni Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, dan Suci KDI.

Para istri Haji Alwi Ruslan diketahui bekerja sebagai pengusaha dengan berjualan berbagai barang di media sosial. Mereka juga membuka endorsement di media sosial.

Pekerjaan Mendiang Ayah Putri DA, Samsudin

Putri DA dan almarhum orang tuanya. (Instagram/da4_putri03)Putri DA dan almarhum orang tuanya. (Instagram/da4_putri03)

Putri DA merupakan anak dari pasangan mendiang Samsudin dan Norma. Ayah Putri meninggal pada Februari 2018, sementara ibunya meninggal pada September 2021.

Mendiang Samsudin pernah muncul di layar kaca Tanah Air saat Putri masuk babak grand final "D'Academy". Pada saat itu, keluarga Putri diboyong dari Balikpapan ke Jakarta.

Semasa hidupnya, Samsudin dulu bekerja sebagai tukang becak serta pengangkut barang. Ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut setelah karier Putri mulai melejit. Tapi sejauh ini belum diketahui pekerjaan apa mendiang ibu Putri.

Nah, itu dia perbedaan pekerjaan ayah Abdul Azis dan orang tua Putri DA.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tambang #rakyat #biasa #beda #pekerjaan #ayah #abdul #azis #mendiang #orang #putri

KOMENTAR