Tak Enak Hati Dikasih Perhiasan, Fuji Minta Fans Bersedekah Dibanding Kirim Hadiah
OOTD Fuji Saat Liburan di Turki. (Instagram/@fuji_an)
16:05
27 April 2024

Tak Enak Hati Dikasih Perhiasan, Fuji Minta Fans Bersedekah Dibanding Kirim Hadiah

Fujianti Utami Putri memilih penggemar banyak yang kerap menunjukkan perhatian kepadanya. Bahkan, Fuji kerap mendapat hadiah dari fans.

Hadiah yang diberikan penggemar kepada Fuji beragam bentuknya. Ada makanan hingga perhiasan.

"Pernah (hadiah) cincin, kalung dari fans," kata ji dalam YouTube Denny Sumargo dikutip Sabtu (27/4/2024).

Fuji mengaku mengetahui harga beberapa perhiasan yang diberikan kepadanya karena lengkap dengan suratnya. Hanya saja, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut enggan mengungkapnya.

Denny Sumargo mencoba untuk menerka harga hadiah perhiasan untuk Fuji mencapai Rp50 juta. Tapi Fuji kekeh tak mau menjawab.

"Astaghfirullah, enggak semuanya dilihat dari harganya tahu. Memangnya mau dijual? Sorry ya aku enggak kayak gitu," kata dia.

Fuji. [Instagram]Fuji. [Instagram]

Fuji mengaku sering tak enak hati mendapat hadiah dari penggemarnya. Apalagi yang kepada yang mengirimkan makanan.

Karena itu, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut meminta fans untuk bersedekah sajak ketimbang kirim makanan ke rumahnya.

"Makanya aku sering bilang jangan kirim aku makanan, mendingan kalian sedekah aja. Makanya sekarang jarang ngirimin dan mereka sedekah," ucap Fuji.

Selama ini Fuji dikenal sebagai selebgram sukses. Di usianya yang masih muda, ia bergelimang harta hingga mampu membeli rumah dan mobil dengan uang pribadi.

Meski begitu, selebgram berusia 21 tahun tersebut mengaku lelah karena apa saja hal yang berkaitan dengannya jadi bahasan warganet.

"Semuanya serba salah. Kak Densu coba deh buka Tiktok aku, buka Instagram aku, baca komennya langsung. Semuanya itu dibahas, sampai mata aku jelek lah, kayak kulit aku yang sawo matang ini dibilang jelek lah, tentang masa lalu aku," kata Fuji.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #enak #hati #dikasih #perhiasan #fuji #minta #fans #bersedekah #dibanding #kirim #hadiah

KOMENTAR