Hampir Jadi Menantu Prabowo, Intip Outfit Simpel Velove Vexia Seharga Mobil
Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia)
16:01
26 April 2024

Hampir Jadi Menantu Prabowo, Intip Outfit Simpel Velove Vexia Seharga Mobil

Putra Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto, Didit Prabowo sempat dekat dengan Velove Vexia. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial beberapa wtahun silam.

Rumor itu mengemuka selepas foto kebersamaan keduanya beredar di media sosial. Semenjak saat itu, Didit dan Velove dikait-kaitkan.

Velove Vexia bukanlah sosok sembarangan. Ia merupakan putri pengacara kondang OC Kaligis yang terjun ke dunia hiburan menjadi artis.

Wanita berusia 34 tahun tersebut sempat membintangi sederet sinetron dan film. Namun, kini dirinya menepi dari layar kaca.

Meski begitu, Velove Vexia aktif bermedia sosial. Velove kerap memperlihatkan foto hingga membuat gaya busananya terekspos di Instagram.

Soal gaya busana, Velove Vexia memiliki selera tersendiri. Di balik gayanya yang simpel, outfit Velove Vexia tak lepas dari barang-barang branded.

Apalagi diketahui, Velove Vexia bekerja sama dengan rumah mode ternama Dior sejak lama. Tak mengherankan bila istri Zakry Sulisto tersebut kerap tampil dengan produk dari rumah mode Prancis tersebut.

Dilihat dari postingan akun TikTok @/wandaharaa, Velove Vexia terekam kamera bergaya sambil memegang cup minuman. Ia berinteraksi dengan fashion stylist Wanda Hara.

Dalam momen tersebut, Velove Vexia memakai crop jacket warna broken white yang dipadukan dengan dress hitam. Gaya busana simpel itu disempurnakan dengan sepatu dan tas keluaran Dior.

Dari hasil penelusuran Suara.com, busana Velove ialah seri Dior Or Cropped Jacket yang disitus resmi harganya Rp56 juta. Sementara sepatu hitam yang dipakai merupakan seri J'Adior Slingback Pump seharga Rp18 juta.

Koleksi Tas Dior Puluhan Juta Milik Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)Koleksi Tas Dior Puluhan Juta Milik Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Tak kalah mewah, tas yang ditenteng Velove Vexia adalah koleksi Small Lady Dior My ABCDior Bag dengan harga Rp115 juta.

Jika ditotal, outfit Velove Vexia dalam video tersebut mencapai Rp198 juta. Nominal yang cukup besar, bisa dibuat untuk membeli mobil.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hampir #jadi #menantu #prabowo #intip #outfit #simpel #velove #vexia #seharga #mobil

KOMENTAR