7 Artis yang Manfaatkan Fasilitas KPR untuk Punya Rumah, Jessica Mila Termasuk
Potret bridal shower Jessica Mila (Instagram/@jscmila)
17:06
25 April 2024

7 Artis yang Manfaatkan Fasilitas KPR untuk Punya Rumah, Jessica Mila Termasuk

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) banyak dilakukan masyarakat untuk memiliki hunian. Dengan KPR, seseorang bisa mencicil rumah dalam jangka waktu dan bunga tertentu sesuai perjanjian.

Adanya KPR sangat membantu mereka yang belum memiliki banyak uang tunai maupun masih ingin memutar uangnya untuk hal lain.

Tapi nyatanya, KPR juga diminati para selebriti tanah air. Meski berkecekupun, tidak sedikit dari mereka yang tertarik untuk membeli rumah dengan cara KPR. Siapa saja?

1. Meisya Siregar

Aktris Meisya Siregar belum lama ini mengabarkan kalau ia dan suami, Bebi Romeo baru saja melunasi KPR. Baru bisa melunasi KPR di usia 45 tahun, Meisya Siregar memberi wejangan agar anak muda tak perlu panas jika orang lain punya rumah sebelum umur 30 tahun. Pasalnya, semua orang punya prioritas berbeda.

2. Andhara Early

Pada 2023 lalu, Andhara Early bersama sang suami mengabarkan bahwa KPR-nya sudah lunas. Meski tunggakan KPR masih tersisa 12 tahun lagi, keduanya memutuskan untuk melunasinya saja.

3. Jessica Mila

Sebelum menikah, Artis cantik yang kini sudah dikaruniai anak ini juga membangun rumah dengan cara KPR. Ia mulai memanfaatkan fasilitas KPR pada 2015 lalu.

4. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman diketahui membeli rumah dengan sistem KPR selama 10 tahun. Rumah tersebut sudah ia siapkan sebelum menikah dengan Sabai Morscheck.

5. Nikita Mirzani

Bisa saja membeli rumah secara tunai, Nikita Mirzani justru memilih KPR. Baginya dengan memiliki cicilan KPR, ia bisa terus semangat mencari uang.

6. Iis Dahlia

Dalam salah satu wawancara, pedangdut senior ini tak malu mengakui kalau rumah mewahnya adalah hasil kredit. Bahkan ia mengungkap kalau cicilan rumahnya mencapai Rp250 juta sebulan.

7. Denny Sumargo

Kini sukses mengumpulkan pundi-pundi uang dari membuat konten, Denny Sumargo rupanya dulu sempat membeli rumah dengan cara cicilan KPR.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #artis #yang #manfaatkan #fasilitas #untuk #punya #rumah #jessica #mila #termasuk

KOMENTAR