Ditanya Persiapan Jadi Ibu Negara Dampingi Prabowo, Titiek Soeharto Cuma Tertawa
Titiek Soeharto Bersama Prabowo Subianto (Instagram)
19:51
24 April 2024

Ditanya Persiapan Jadi Ibu Negara Dampingi Prabowo, Titiek Soeharto Cuma Tertawa

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah secara resmi ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 pada Rabu (24/4/2024).

Tampak Prabowo-Gibran hadir di KPU dengan didampingi para pendukung serta partai koalisinya. Tak hanya itu, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga ikut menyaksikan langsung penetapan Prabowo-Gibran tersebut.

Salah satu yang turut menghadiri adalah Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo. Keduanya tentu langsung dikerubungi awak media selepas acara, termasuk Titiek yang seketika dibanjiri pertanyaan seputar kesiapan menjadi Ibu Negara.

Potret Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo, dan Prabowo Subianto. (Instagram/ titieksoeharto)Potret Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo, dan Prabowo Subianto. (Instagram/ titieksoeharto)

Tak menjawab gamblang, Titiek malah tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Malah Titiek kemudian mengucapkan terima kasih atas besarnya dukungan masyarakat hingga Prabowo akhirnya bisa menjadi RI 1.

“Pokoknya kita bersyukur ke hadirat Allah SWT karena Pak Prabowo bisa terpilih (oleh) kira-kira 96 juta rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran, mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,” ungkap Titiek, dikutip dari akun TikTok @titiekshh.

Tak lupa Titiek juga memohon doa supaya Prabowo-Gibran tetap diberi kesehatan dan dalam petunjuk Tuhan selama memimpin Indonesia. “Mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani negara-negara tetangga,” imbuhnya.

Namun siapa mengira Titiek kembali mendapat pertanyaan serupa setelah memberi jawaban panjang lebar seperti tadi. “Ibu siap mendampingi?” tanya awak media, yang lagi-lagi cuma dijawab dengan senyuman oleh Titiek.

Setelahnya TItiek dan Didit langsung masuk ke dalam mobil, membiarkan pertanyaan seputar Ibu Negara berakhir tidak terjawab.

Perkara Titiek akan diangkat menjadi Ibu Negara bila Prabowo menjabat memang ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan. Bahkan tidak sedikit yang mendorong Prabowo dan Titiek untuk kembali rujuk lantaran mereka dikabarkan sudah berpisah sejak tahun 1998.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditanya #persiapan #jadi #negara #dampingi #prabowo #titiek #soeharto #cuma #tertawa

KOMENTAR