Chandrika Chika Pernah Diperingatkan Hard Gumay Akan Terjerat Kasus Hukum: Lebih Kurang 7 Bulan...
Kronologi Penangkapan Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)
11:35
24 April 2024

Chandrika Chika Pernah Diperingatkan Hard Gumay Akan Terjerat Kasus Hukum: Lebih Kurang 7 Bulan...

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Chandrika Chika. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel di Setiabudi pada Senin (22/4/2024) terkait kasus narkoba.

Chandrika Chika diamankan bersama lima selebgram lain yang berinisial AMO, BB, HJ, AT, dan NJ. Ia pun kini telah berstatus sebagai tersangka dengan barang bukti 1 pod atau vape yang berisi cairan bercampur ganja.

Kini terseret kasus narkoba, selebgram yang akrab disapa Chika ini rupanya beberapa tahun yang lalu sudah pernah diperingatkan oleh Hard Gumay akan menghadapi permasalahan hukum.

Peramal tersebut menyebut apabila mantan kekasih Thariq Halilintar itu akan terseret lagi dalam masalah hukum tak lama pasca terbawa dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar.

"Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika. Ingat dari sekarang, dari sekarang lebih kurang 7 bulan, 7 bulan dari sekarang Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait masalah hukum lagi," kata Hard Gumay.

"Kalau sekarang hukum karena Putra Siregar dan lain-lain, lebih kurang 7 bulan ke depan artinya menuju akhir tahun Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan lagi dan permasalahannya ini permasalahan hukum," imbuhnya.

Ramalan lawas Hard Gumay ini sontak saja kini menuai sorotan publik. Dikutip dari unggahan akun TikTok @/miiilaaaa.123 pada Rabu (24/4/2024), tampak bagaimana beberapa respons yang dilontarkan warganet atas hal ini.

"Nah ini nih ramalannya," komentar warganet.

"Gila sih benar banget," timpal warganet.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #chandrika #chika #pernah #diperingatkan #hard #gumay #akan #terjerat #kasus #hukum #lebih #kurang #bulan

KOMENTAR