Halalbihalal Geng Mamayu, Outfit Lesti Kejora Jadi Perbincangan
Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)
21:21
23 April 2024

Halalbihalal Geng Mamayu, Outfit Lesti Kejora Jadi Perbincangan

Lesti Kejora kembali memamerkan kebersamaannya dengan Geng Mamayu. Penampilan istri Rizky Billar jadi perhatian.

Geng Mamayu sering mengadakan acara arisan dan kumpul bersama. Kali ini, mereka bertemu di kediaman mewah Aurel Hermansyah.

Setelah buka bersama, kini giliran mereka mengadakan halalbihalal. Namun, personel Geng Mamayu tak semuanya hadir.

Dari postingan yang dibagikan Lesti Kejora, terlihat siapa saja yang turut dalam agenda halalbihalal. Mereka adalah Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan acara bukber sebelumnya yang kompak memakai outfit hitam, penampilan Geng Mamayu nampak lebih santai.

Lesti Kejora halalbihalal Geng Mamayu. (Instagram/@lestikejora)Lesti Kejora halalbihalal Geng Mamayu. (Instagram/@lestikejora)

Mereka tampil kasual dengan busana pilihan masing-masing. Anggota Geng Mamayu juga tak mengekspos tas atau barang branded yang dibawa ketika berfoto.

Pada momen tersebut, Lesti Kejora memakai atasan lengan panjang warna putih yang dipadukan dengan bawahan hitam senada dengan kerudung pashmina yang dipakai.

Penyanyi kelahiran Cianjur juga tampil dengan riasan tipis. Bahkan terlihat polos jika dilihat dari poto yang dibagikan.

Postingan Lesti Kejora saat halalbihalal bersama Geng Mamayu jadi perhatian. Sejumlah netizen menyebut penampilan ibu satu anak tersebut paling sederhana.

Lesti Kejora halalbihalal Geng Mamayu. (Instagram/@lestikejora)Lesti Kejora halalbihalal Geng Mamayu. (Instagram/@lestikejora)

"Masya Allah Lesti doang yang paling sederhana," kata netizen.

Namun netizen lain tak terima dan menganggap anggota Geng Mamayu lain juga tampil sederhana.

"Astaghfirullah semua sederhana," tulis netizen. "Semuanya sederhana kok, tergantung ngelihatnya dari mana," timpal netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #halalbihalal #geng #mamayu #outfit #lesti #kejora #jadi #perbincangan

KOMENTAR