Intip Mewahnya Resepsi Pernikahan Bharada E dan Ling Ling, Eks Ajudan Sambo Sempat Ikut Nyanyi buat Istri
Pernikahan Bharada E (Instagram/@ronnytalapessy)
20:45
21 April 2024

Intip Mewahnya Resepsi Pernikahan Bharada E dan Ling Ling, Eks Ajudan Sambo Sempat Ikut Nyanyi buat Istri

Eks ajudan Ferdy Sambo, Richard Eliezer Pudihang Lumiu sedang menjadi perbincangan. Pasalnya belum lama ini Bharada E telah resmi berpindah agama dan menikahi kekasih hatinya, Duce Maria Angeline Christanto atau Ling Ling.

Pemberkatan pernikahannya diselenggarakan di Gereja Katolik Raja Damai, Manado, Sulawesi Utara dengan dihadiri kuasa hukumnya, Ronny Talapessy. Tak heran jika Ronny tampak mengunggah momen pernikahan Eliezer di media sosialnya, baik saat momen pemberkatan maupun resepsinya.

Dilihat di Instagram Story-nya, Ronny sempat me-repost unggahan-unggahan sejumlah tamu lain yang menghadiri pernikahan Eliezer dan Ling Ling. Salah satu unggahan yang di-repost adalah milik akun @amandadiona yang memperlihatkan suasana resepsi pernikahan Eliezer yang terkesan cukup mewah.


Tak diketahui pasti di mana Eliezer dan Ling Ling menggelar resepsi pernikahan mereka. Namun pasangan yang sudah melalui badai besar itu tampak berpenampilan serasi, di mana Eliezer mengenakan setelan jas hitam, sedangkan Ling Ling memakai gaun putih dengan tiara yang semakin mempercantik penampilannya.

Senyuman sama sekali tidak tanggal dari Eliezer dan Ling Ling yang berjalan berdampingan tersebut. Ling Ling terlihat membawa buket bunga, hingga akhirnya dia dan suami duduk di pelaminan megah yang menjadi pusat perhatian.

Terlihat pelaminan tersebut dihias dengan banyak rangkaian bunga, sementara para tamu duduk di sejumlah meja bulat maupun kursi biasa. Meja-meja panjang berisi hidangan tampak tertata rapi di salah satu sisi ruangan.

Suasana resepsi pernikahan Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) dan Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling. (Instagram Story/@amandadiona)Suasana resepsi pernikahan Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) dan Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling. (Instagram Story/@amandadiona)


Pelaminan yang dipakai terlihat berukuran besar, sehingga tidak heran jika sejumlah besar tamu bisa beramai-ramai berfoto dengan pengantin. Di pelaminan yang sama pula Ronny sempat memberikan sambutan, hingga Eliezer terpantau mempersembahkan sebuah lagu dengan iringan saksofon yang diduga ditujukan untuk sang istri.


Eliezer dan Ling Ling juga menyediakan photobooth untuk para tamu mengabadikan momen. Bahkan tersedia pula fitur videobooth 360 derajat yang bisa mendokumentasikan tamu dari berbagai sudut.


Di sisi lain, pernikahan Eliezer dan Ling Ling menuai beragam respons warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng hingga akhir hayat, tetapi ada juga yang menyinggung soal kondisi Vera Simanjuntak, tunangan Brigadir J yang menjadi korban dalam peristiwa di rumah Ferdy Sambo.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #intip #mewahnya #resepsi #pernikahan #bharada #ling #ling #ajudan #sambo #sempat #ikut #nyanyi #buat #istri

KOMENTAR