Gak Neko-Neko, Intip Koleksi Tas Putri DA yang Sederhana dan Harganya Gak Sampai Puluhan Juta
Putri Isnari alias Putri DA. (Instagram/da4_putri03)
19:25
21 April 2024

Gak Neko-Neko, Intip Koleksi Tas Putri DA yang Sederhana dan Harganya Gak Sampai Puluhan Juta

Putri DA sekarang telah menjadi istri seorang anak bos tambang bernama Abdul Azis. Tak main-main, pemilik nama Putri Isnari itu mendapat uang panai Rp2 miliar dari suami.

Kendati begitu, gaya hidup Putri DA terpantau tidak terlalu mewah. Penyanyi kelahiran 3 Januari 2004 itu bahkan hampir tak pernah memamerkan barang branded di Instagram pribadinya, da4_putri03.

Begitu pula dengan tas yang terlihat dipakai oleh Putri dalam berbagai postingan. Semuanya terpantau bukan barang dengan harga puluhan juta atau bahkan ratusan juta Rupiah.

Putri terbilang sudah akrab dengan kehidupan sederhana karena dulunya adalah anak seorang tukang becak. Nasib Putri mulai berubah setelah dirinya mengikuti ajang "D'Academy" dan menjadi juara dua.

Putri perlahan mulai sering tampil di televisi. Ia juga semakin sering digaet oleh berbagai merek untuk promosi di beragam platform. Tapi keberhasilan ini tidak membuat Putri sepenuhnya berubah.

Sosok Putri terpantau masih cukup sederhana dan tidak terlalu hobi membeli barang branded. Hal ini terlihat dari koleksi tas yang biasa dipakai Putri di beberapa postingan Instagram miliknya.

Salah satu koleksi tas Putri adalah Heather Large Color-Block Leather Shoulder Bag dari Michael Kors. Tas ini dijual dengan harga 1.499 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp5 jutaan di situs bbasiastore.com.

Putri juga memiliki tas lain yang dipakai ketika berada di Tanah Suci pada Juni 2023. Tak hanya sekali, tas tersebut sebelumnya juga terpantau dibawa Putri saat menonton konser BLACKPINK beberapa bulan sebelumnya.

Tas warna hitam itu diperkirakan adalah Staci Saffiano Small Dual Zip Crossbody Black dari merek Kate Spade. Di situs Banananina, tas tersebut dijual dengan harga Rp2,5 juta.

Nah, itu dia beberapa tas Putri DA yang terbilang sederhana untuk artis dengan nama besar sepertinya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #neko #neko #intip #koleksi #putri #yang #sederhana #harganya #sampai #puluhan #juta

KOMENTAR