Pantas Devani Audri Kepincut, Begini Rahasia Ernando Ari Biar Wajahnya Tetap Glowing
Ernando Ari dan Devani Audri. [Instagram @devaniaudri_]
17:37
20 April 2024

Pantas Devani Audri Kepincut, Begini Rahasia Ernando Ari Biar Wajahnya Tetap Glowing

Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari jadi sorotan selepas tampil gemilang melawan Australia di Piala Asia U-23 2024. Pacar Devani Audri ini menuai sanjungan berkat penampilannya hingga mengantarkan timnas meraih kemenangan.

Tak hanya aksinya saat menjadi kiper di lapangan, tingkah Ernando Ari di luar lapangan menuai perhatian. Seperti saat bersantai di kamar untuk recovery usai melakoni pertandingan kontra Australia.

Ernando Ari kedapatan melakukan perawatan kulit untuk menjaga kesehatan wajahnya. Nampaknya, ia termasuk laki-laki yang juga peduli dengan penampilan fisik.

Ketika menyapa penggemar lewat konten ekslusif, kiper berusia 22 tahun itu terlihat memakai masker wajah warna hijau. Hal itu tampak dari video yang ramai dibagikan ulang netizen, seperti akun TikTok @/randomme__o.

Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia dengan Sang Kekasih, Devani Audri. (Instagram)Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia dengan Sang Kekasih, Devani Audri. (Instagram)

Kepada netizen, ia mengaku tengah gabut sehingga bisa meladeni berbagai pertanyaan yang diberikan. Rupanya, Ernando Ari satu kamar dengan Pratama Arhan yang, tak mengherankan bila keduanya saling bercanda.

Di sisi lain, kemunculan Ernando Ari dengan memakai masker wajah mengundang komenter netizen. Sejumlah akun memberikan komentar kocak.

Ada yang menyebut Ernando Ari sengaja melakukan perawatan kulit sebagai persiapan lawan Yordania pada Minggu (21/4) malam.

"Ndo masih bisa maskeran toh?," kata netizen. "Mas Ndo masih sempatnya maskeran," sentil yang lain.

"Nando pake masker mugwort apa? biar makin glowing ya?," tanya netizen. Biar makin bersinar lawan Jordan," sahut netizen.

Saat ini, Ernando Ari diketahui berpacaran dengan selebgram Devani Audri. Kedunya kerap memamerkan momen bucin hingga membuat penggemar baper.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #devani #audri #kepincut #begini #rahasia #ernando #biar #wajahnya #tetap #glowing

KOMENTAR