Syahnaz Sadiqah Dinilai Pelit Kasih Rayyanza Cipung THR 200 Ribu, Padahal Ini Berbagai Sumber Penghasilannya
Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah bersama Cipung. [Instagram]
16:46
19 April 2024

Syahnaz Sadiqah Dinilai Pelit Kasih Rayyanza Cipung THR 200 Ribu, Padahal Ini Berbagai Sumber Penghasilannya

Syahnaz Sadiqah diketahui bagi-bagi THR untuk keponakannya, termasuk putra Raffi Ahmad, Rayyanza Cipung. Hal itu terlihat dari unggahan akun Tiktok @madamesuperstarindonesia baru-baru ini.

Namun, bagi-bagi THR Syahnaz Sadiqah ini malah menjadi cibiran oleh warganet. Pasalnya, jumlah THR yang diberikan Syahnaz Sadiqah kepada Rayyanza Cipung saat dibuka Raffi Ahmad hanya Rp 200 ribu.

"Ini dari tante Nanaz (nama panggilan Syahnaz), isinya berapa ya? Dua ratus ribu wow,” ucap Raffi Ahmad membuka amplop THR dari Syahnaz Sadiqah.

Menurut warganet, untuk artis sekelas Syahnaz Sadiqah seharusnya bisa memberikan THR lebih banyak. Apalagi THR tersebut diberikan kepada keponakan sendiri. Oleh sebab itu, menurut warganet seharusnya Syahnaz Sadiqah bisa memberi uang lebih banyak.

Bukan hanya itu, Syahnaz Sadiqah juga disebut memiliki sumber penghasilan yang cukup banyak. Berikut beberapa sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah.

1. Akting

Salah satu sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah yang dari akting. Ia kerap berperan dalam beberapa judul sinetron, FTV, hingga film. Beberapa judul yang sempat dibintangi Syahnaz Sadiqah di antaranya Dunia Terbalik, 7 Manusia Harimau, Villa Curug Pengantin, dan lain-lain.

2. Endorsement

Sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah lainnya yakni dari endorsement. Ia kerap mendapat endorse dari berbagai brand maupun produk. Hal ini kerap dipromosikannya melalui postingan feed maupun Instagram story.

3. Brand Ambassador (BA)

Tidak hanya mendapat endorsement, beberapa brand bahkan menjadikan Syahnaz Sadiqah sebagai brand ambassadornya. Syahnaz Sadiqah diketahui pernah menjadi klinik kecantikan milik Medina Zein yaitu MD Klinik. Ia juga pernah menjadi BA salon kecantikan Joanne Studio.

4. Youtube

Bersama sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah memiliki kanal Youtube bernama Jeje & Nanas Channel. Kanal Youtubenya ini berisikan video-video vlog keluarganya itu. Hingga kini, kanal Youtubenya telah memiliki subscriber sebanyak 1,13 juta.

5. Bisnis

Syahnaz Sadiqah diketahui memiliki bisnis kue bersama ibunya, Amy Qanita. Bisnis kue miliknya ini berada di kawasan Bandung.

6. Model

Istri Jeje Govinda ini diketahui juga mendapat penghasilan sebagai model. Ia kerap menjadi model untuk beberapa brand tertentu.

7. Presenter

Penghasilan Syahnaz Sadiqah lainnya yakni dari presenter. Ia beberapa kali menjadi presenter beberapa acara di televisi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #syahnaz #sadiqah #dinilai #pelit #kasih #rayyanza #cipung #ribu #padahal #berbagai #sumber #penghasilannya

KOMENTAR