Bikin Geger Warganet, Ini Potret Cantik Shandy Aulia Berhijab Saat Liburan ke UAE
Shandy Aulia Berhijab di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi. (Instagram/@shandyaulia)
12:05
17 April 2024

Bikin Geger Warganet, Ini Potret Cantik Shandy Aulia Berhijab Saat Liburan ke UAE

Shandy Aulia diketahui tengah liburan ke Uni Emirat Arab (UAE) bersama buah hatinya, Claire Herbowo. Selain jalan-jalan ke Dubai, ia juga tampak menghabiskan waktu di Abu Dhabi.

Yang menarik, dalam liburannya kali ini, ibu satu anak itu tampak beberapa kali mengunggah potretnya mengenakan hijab atau kerudung.

Penampilannya yang bak perempuan muslim itu pun langsung membuat geger warganet, lantaran mantan istri David Herbowo itu diduga telah menjadi seorang mualaf.

Meski demikian, belakangan diketahui kalau penampilannya itu hanyalah upaya Shandy untuk tampil sopan dan mengenakan busana tertutup ketika mengunjungi beberapa tempat wisata di UAE.

Berikut beberapa potret cantik Shandy Aulia berpakaian tertutup dan mengenakan hijab saat liburan, dilihat dari unggahannya di Instagram @shandyaulia:

1. Pakai abaya hitam di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi

Shandy Aulia Berhijab di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi. (Instagram/@shandyaulia)Shandy Aulia Berhijab di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy memamerkan momen saat dirinya mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia. Berpose di halaman masjid, Shandy tampak mengenakan abaya dan kerudung hitam.

2. Lebaran di Dubai

Potret Shandy Aulia berhijab. (Instagram/@shandyaulia)Potret Shandy Aulia berhijab. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy melewati hari lebaran di Dubai. Dalam akun media sosialnya, ia mengunggah ucapan selamat Idulfitri dalam balutan dress panjang warna peach dan kerudung putih yang tampak berkibar tertiup angin. Berpose di pinggir laut, Shandy melengkapi penampilannya dengan sebuah sunglassess.

3. Pakai sorban bak warga lokal di gurun pasir

Potret Shandy Aulia berhijab. (Instagram/@shandyaulia)Potret Shandy Aulia berhijab. (Instagram/@shandyaulia)

Ikut wisata Dubai Desert Safari, Shandy tampil bak warga lokal dengan mengenakan sorban hitam yang melilit kepalanya. Berpose dengan latar belakang gurun pasir, ia memilih memakai shirt dress panjang warna khaki yang dipermanis dengan ikat pinggang warna cokelat, serta sebuah tas Hermes warna marun yang disampirkan di pundak.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bikin #geger #warganet #potret #cantik #shandy #aulia #berhijab #saat #liburan

KOMENTAR