Model Baju Lebaran Digunjing, Mayang Keciduk Pakai Sandal Dior Jutaan Rupiah
Potret Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)
09:02
13 April 2024

Model Baju Lebaran Digunjing, Mayang Keciduk Pakai Sandal Dior Jutaan Rupiah

Mayang Lucyana Fitri menuai sorotan publik di tengah-tengah ingar-bingar perayaan Idulfitri. Banyak yang menyoroti penampilan anak Doddy Sudrajat tersebut ketika sedang silaturahmi ke rumah salah satu orang terdekatnya.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/gustavsetiadi pada Sabtu (13/4/2024), tampak momen ketika Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Sudrajat sedang berada di kampung halaman TikToker bernama Lolly. Mereka tampak berfoto di atas sebuah jembatan.

"Daddy sama Mayang mengunjungi lebaran di kampungnya ibu owner Lolly cafe," tulis akun TikTok tersebut dalam unggahannya.

Ketika melihat unggahan ini, banyak netizen yang salah fokus dengan penampilan adik mendiang Vanessa Angel tersebut. Diketahui, saat itu Mayang Lucyana Fitri mengenakan kaftan berwarna kombinasi pink, abu-abu, dan putih.

Potret OOTD Mayang Lucyana Fitri saat lebaran (TikTok/gustavsetiadi)Potret OOTD Mayang Lucyana Fitri saat lebaran (TikTok/gustavsetiadi)

"Mayang baju lo apa banget," komentar netizen.

"Kasihan banget, baju artis 3 digit kok seperti itu," timpal netizen.

"Mending shimmer-shimmer daripada baju Mayang," imbuh netizen.

"Mayang salah kostum terus," tambah netizen.

"Lu pakai baju apa sih Mayang," ujar netizen.

"Mayang bajunya woy," komentar netizen lainnya.

Terlepas dari penampilan Mayang yang banyak digunjing oleh netizen, menarik untuk diketahui apabila kala itu Mayang Lucyana Fitri mengenakan sandal dari brand Dior seri Dway Mule Black and White Embroidered Cotton yang harganya mencapai Rp3,1 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #model #baju #lebaran #digunjing #mayang #keciduk #pakai #sandal #dior #jutaan #rupiah

KOMENTAR