Urutan 12 Tanda Zodiak Humoris Menurut Astrologi: Sagitarius Paling Lucu, Scorpio Paling Tidak Lucu
Ilustrasi 12 tanda zodiak. Sumber foto: Freepik
12:32
12 April 2024

Urutan 12 Tanda Zodiak Humoris Menurut Astrologi: Sagitarius Paling Lucu, Scorpio Paling Tidak Lucu

Tahukah Anda bahwa menjadi humoris dan ceria ternyata bisa dihubungkan dengan tanda zodiak seseorang?

Faktanya, individu yang memiliki sifat humoris mungkin tak banyak dijumpai dan hal itu bergantung pula pada pengaruh lingkungan dan beragam faktor. Namun, jika Anda merasa suka bergurau atau mempunyai teman humoris, dikutip dari Anytime Astro, Jumat (12/4), mungkin hal ini tercermin dari zodiak yang dimiliki.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut urutan 12 tanda zodiak yang paling lucu atau humoris hingga paling tidak lucu.

Siapa saja? Mari kita simak!

  1. Sagitarius

Sagitarius menjadi tanda zodiak paling lucu menurut astrologi. Mereka menduduki peringkat teratas karena sifatnya yang suka bermain dan berpetualang. Mereka pendongeng yang hebat dan cerita lucunya membuat Anda terkagum-kagum.

Oleh karena itu, seseorang pasti akan menghabiskan waktu menyenangkan bersama mereka. Waktu lelucon mereka sangat sempurna, dengan ketepatan sangat baik. Mereka tidak hanya menyebarkan kebahagiaan dan tawa tetapi juga menular karena humornya.

  1. Gemini

Zodiak terlucu terbaik kedua adalah Gemini. Orang-orang ini mempunyai humor cepat dan suka bermain. Mereka akan menceritakan kisah-kisah menyenangkan, lelucon jenaka, dan pengamatan lucu yang membuat orang lain tertawa.

Bakat rahasia mereka terletak pada mengamati seluruh ruangan dan mengatakan hal benar pada waktu yang tepat, membuat semua orang tertawa. Dengan komedi sarkastik dan keterampilan berbicara tajam, orang-orang ini dapat meringankan situasi apa pun. 

Selain itu, orang-orang ini memiliki pendekatan hidup ringan dan hidup, sehingga menormalkan situasi serius dan menempatkan kelucuan di tempat-tempat tidak terduga.

  1. Leo

Leo memiliki bakat alami untuk menjadi salah satu tanda zodiak paling lucu. Anda tidak dapat mengabaikan humor mereka. Humornya menceritakan betapa mereka senang menjadi pusat perhatian.

Mereka memiliki kepribadian cukup percaya diri dan berani, membuat mereka pandai membuat lelucon menarik. Orang-orang ini memiliki karunia bersinar bahkan dalam situasi biasa.

  1. Aquarius

Aquarius memiliki bakat untuk memandang dunia secara berbeda dan menemukan humor dalam situasi tidak terduga. Orang-orang biasanya takjub dengan selera humor mereka yang luar biasa dan aneh.

Selain itu, Aquarius terkenal karena kecerdasan dan kecenderungan spontan membuatnya lucu. Kecerdasan mereka yang tajam bisa melucu sekaligus pedas, menjadikan mereka keempat dalam daftar tanda zodiak terlucu terbaik.

  1. Aries

Zodiak lucu lainnya adalah Aries. Mereka terkenal lincah dan nakal. Humor mereka hasil dari energi dan semangatnya yang tinggi. Lelucon mereka kerap menyampaikan rasa petualangan dan kesenangan. Selain itu, humornya yang cepat membuat siapa pun tertawa terbahak-bahak.

  1. Libra

Libra juga memiliki pesona dan selera humor mereka tinggi. Lelucon brilian dan cerita lucu mereka adalah anugerah Tuhan. Waktu mereka dalam menyampaikan momen lucunya sangat tepat. Selain itu, zodiak ini cocok jadi teman baik karena sifatnya yang santai.

  1. Virgo

Orang mungkin akan terkejut dengan humor Virgo yang kering dan halus karena hal itu sangat tidak terduga. Zodiak ini berbakat mengamati lingkungan sekitar dan menemukan humor dalam kejadian sehari-hari. Virgo dapat membuat kalimat cerdas dan memiliki selera humor kuat. Namun, orang lain mungkin menganggapnya terlalu lembut atau ilmiah.

  1. Cancer

Cancer menciptakan humor seputar perjuangan dan pengalaman pribadi mereka yang berhubungan dengan pemahaman lebih dalam. Namun, terkadang hal tersebut mungkin bersifat spesifik berdasarkan pengalaman, sehingga tidak semuanya berhubungan dengan hal tersebut.

Hal ini mungkin membuat orang lain bertanya-tanya kapan mereka melontarkan lelucon dan menganggapnya kurang lucu. Cancer mungkin merasa enggan untuk berbagi humor di pertemuan sosial atau audiens lebih besar karena kepribadiannya pendiam dan pemalu.

  1. Taurus

Taurus punya kepribadian serius dan sulit untuk melontarkan humor. Pandangan mereka terhadap kehidupan bersifat membumi dan realistis, terkadang membuat mereka tampak lebih serius, sehingga mengurangi kecenderungan untuk mengobrol ringan.

Terlebih lagi, perilaku zodiak ini cenderung keras kepala dan kaku sehingga sulit melihat humor dalam keadaan tertentu. Mereka mungkin memiliki selera humor kering, tidak terlalu memperhatikan waktu komedi mereka.

  1. Pisces

Pisces emosional, sensitif, dan tidak terlalu suka bermain. Sifat Pisces yang menaruh hati pada segala hal membuat mereka mudah terluka. Mereka mungkin tidak mampu melewati setiap komedi, tapi lebih bersifat intelektual dan reflektif. Namun, mereka lebih menyukai humor tajam.

  1. Capricorn

Capricorn berada di antara tanda zodiak paling tidak lucu kedua karena mereka menjauhkan diri dari humor dan memilih bersikap serius. Mereka ini praktis dan berupaya mencapai tujuan. Orang-orang menganggap mereka tidak dapat didekati karena disiplin dan suka bekerja keras. Namun, mereka menikmati olok-olok jenaka dan menyampaikan humor dengan ekspresi serius dan tenang.

  1. Scorpio

Scorpio menjadi zodiak paling tidak lucu karena keseriusan dan sikapnya yang ekstrem. Namun, mereka memiliki selera humor sarkastik dan jenaka serta menyukai olok-olok yang lucu. Mereka tidak menetapkan batasan dalam hal bersenang-senang dan langsung memberikan komentar unik dan cerdas, namun pada saat yang sama, bisa juga tidak relevan.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #urutan #tanda #zodiak #humoris #menurut #astrologi #sagitarius #paling #lucu #scorpio #paling #tidak #lucu

KOMENTAR