Penampilan Selvi Ananda Saat Bersama Gibran Rakabuming Sambangi Prabowo Subianto Jadi Sorotan: Kerudungan Tapi...
Penampilan Selvi Ananda Saat Bersama Gibran Rakabuming Sambangi Prabowo Subianto. (Dok. Instagram/Prabowo)
10:52
12 April 2024

Penampilan Selvi Ananda Saat Bersama Gibran Rakabuming Sambangi Prabowo Subianto Jadi Sorotan: Kerudungan Tapi...

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terlihat mengunjungi Prabowo Subianto saat Lebaran hari pertama. Hal ini terlihat dalam unggahan Prabowo Subianto yang menunjukkan keluarga Gibran Rakabuming melakukan kunjungan ke Kertanegara.

“Terimakasih Mas Gibran sekeluarga atas kunjungannya ke Kertanegara di hari pertama lebaran,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahannya.

Dalam potret yang dibagikannya, memperlihatkan Jan Ethes yang sedang tertawa sambil menerima sesuatu dari tangan Prabowo Subianto. Sementara itu, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda justru tampak tersenyum melihat momen tersebut.

Namun, dari potret yang dibagikan itu, salah satu hal yang cukup menarik perhatian yakni OOTD Selvia Ananda. Pasalnya, penampilan Selvi Ananda terlihat sangat sederhana saat Lebaran.

OOTD Selvi Ananda

Selvi Ananda terlihat menggunakan blouse seperti kebaya berwarna putih . Pada baju Selvi Ananda juga terdapat motif bunga bergaya transparan di bagian lengannya. Hal ini membuat bagian lengan dan ketiak Selvi Ananda terlihat. Sementara Selvi Ananda juga memakai kain yang dijadikan kerudung di kepalanya itu.

Untuk bawahan, Selvi Ananda tampak memakai celana kain batik yang terlihat seperti rok berwarna pink. Tak hanya itu, Istri Gibran Rakabuming itu tampak menenteng tas berwarna cokelat serta memakai jam tangan sebagai pelengkap penampilan.

Penampilan Selvi Ananda yang sederhana ini lantas menuai berbagai komentar. Beberapa salut dengan kesederhanaan penampilan Selvi Ananda. Namun, beberapa mempertanyakan konsep OOTD Selvi Ananda yang kenakan hijab tapi bagian lengan dan ketiaknya terekspos sebab baju transparannya.

“Konsepnya gimana kerudung tapi keteknya keliatan,” komentar salah seorang warganet.

“Mbak Selvi pakaiannya sederhana banget enggak neko-neko,” sahut akun lainnya.

“Meskipun outfit Selvi agak bingungin tapi sederhana banget,” komentar akun lainnya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming terlihat memakai baju koko biru dengan celana panjang hitam. Untuk Jan Ethes tampak memakai baju koko biru tua. Sedangkan La Lembah Manah terlihat memakai baju gamis panjang berwarna hitam.

Dalam potret yang dibagikan Prabowo Subianto, Didit Prabowo juga ikut berpose dengan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Di sisi lain, Prabowo Subianto dan Didit Prabowo kompak memakai baju batik di hari Lebaran tersebut. Hanya saja model batik dan warna yang dikenakan keduanya berbeda.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #penampilan #selvi #ananda #saat #bersama #gibran #rakabuming #sambangi #prabowo #subianto #jadi #sorotan #kerudungan #tapi

KOMENTAR