Ayu Ting Ting Kepergok Kasih THR ke Anak-Anak Depok Rp20 Ribu, Honor Sekali Manggung Berapa Sih?
Ayu Ting Ting usai salat Ied di masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
07:20
12 April 2024

Ayu Ting Ting Kepergok Kasih THR ke Anak-Anak Depok Rp20 Ribu, Honor Sekali Manggung Berapa Sih?

Setiap gerak-gerik Ayu Ting Ting hampir selalu menjadi sorotan publlik. Termasuk kala ia merayakan lebaran Idul Fitri 1445 H dengan warga sekitar kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Dia membuka rumahnya bagi masyarakat yang ingin berkunjung melalui acara open house pada Rabu (10/4/2024). Selama acara tersebut, Ayu Ting Ting juga membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada anak-anak di sekitar rumahnya melalui amplop.

Namun, beberapa pihak merasa keberatan dengan jumlah THR yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting kepada masyarakat. Meskipun begitu, dia tak terlalu terkejut dengan keluhan tersebut.

Dalam video yang diunggah di TikTok, Ayu Ting Ting terlihat memberikan uang sebesar Rp 20 ribu untuk anak-anak, Rp 30 ribu untuk remaja, dan Rp 50 ribu untuk dewasa. Namun, tindakan pemberian THR oleh Ayu Ting Ting tersebut mendapat banyak kritik dari publik.

Hal ini juga membuat publik penasaran dengan pendapatan yang Ayu Ting-ting dapatkan sebagai artis. 

Foto keluarga Ayu Ting Ting (Instagram)Foto keluarga Ayu Ting Ting (Instagram)

Lantas, berapa sebenarnya yang ia dapatkan sebagai seorang artis ternama?

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" ini mendapatkan bayaran yang sangat besar ketika tampil di atas panggung. Setiap kali dia manggung, Ayu Ting Ting bisa mendapatkan bayaran antara Rp150 juta hingga Rp300 juta.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga memiliki berbagai macam bisnis. Dia memiliki beberapa aset bisnis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah De Halu Cafe, sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Ayu juga mengoperasikan Ayu Ting Ting Karaoke & Lounge, sebuah tempat hiburan karaoke keluarga yang memiliki cabang dari Jakarta hingga Lampung. 
 
 
 
 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ting #ting #kepergok #kasih #anak #anak #depok #rp20 #ribu #honor #sekali #manggung #berapa

KOMENTAR