Dibandingan-bandingkan dengan Artis Lain, Hampers Lebaran Raffi Ahmad Bukan Cuma Satu
Raffi Ahmad. [Instagram/@andreastaulany]
13:54
9 April 2024

Dibandingan-bandingkan dengan Artis Lain, Hampers Lebaran Raffi Ahmad Bukan Cuma Satu

Hampers Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian. Tak sedikit yang membanding-bandingan hampers pasangan dijuluki sebagai Sultan Andara dengan artis lain.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak artis yang saling berbagi hampers. Raffi Ahmad pun mengirimkan bingkisan Lebaran kepada rekan sesama artis maupun orang terdekat.

Hampers dari Raffi Ahmad dan sang istri diperlihatkan oleh para sahabat artis. Hampers itu berukuran besar dengan bentuk boks menyerupai miniatur rumah baru Sultan Andara.

Adapun isinya berupa kue kering, makanan instan, dekorasi balai tempat salat dan pouch. Isi hampers dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapat komentar miring dari sejumlah netizen.

Ada yang menyebut isinya tak sebanding dengan boksnya, ada juga membandingkannya dengan hampers artis lainnya yang dinilai lebih mewah.

Usut punya usut, hampers tersebut bukan satu-satunya yang dikirimkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Itu terlihat dari postingan Tya Ariestya.

Tya Ariestya mengaku sudah mendapat lima bingkisan Lebaran dari Raffi dan Gigi hingga dirinya merasa takjub.

"@/raffinagita171, kalau diitung-itung kiriman hampers ke 5 lebih kayaknya nihh," tulisnya di postingan Instagram Story dilihat Selasa (9/4/2024) hampers.

Dalam unggahannya tersebut, Tya Ariestya memperlihatkan boks hijau tua pemberian Raffi Ahmad. Untuk isinya terdiri dari satu toples kue kering, tumbler dan juga madu.

Rupanya, Raffi Ahmad bekerja sama dengan brand untuk pembuatan hampers itu. Tya Ariestya pun mengucapkan terima kasih.

"Raffi Ahmad lagi, anda mengirimkan kepadaku berapa banyak hampers, mudah-mudahan rezekinya semakin banyak lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," kata dia.

Kontan saja postingan Tya Ariestya soal hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @/sobat__manfaat ramai dikomentari netizen.

"Mana inii yang kemarin ngehujat rans ngasih hampers isinya gak seberapa, sekarang Liat nihh rans ngasih hampers gak cuman satuu," kata netizen.

"Wkwkwk tuh kan wkwkwkwk, rans ngasih hampers ga cuma satu kotak, berkotak-kotak," sahut lainnya.

"Buat yang ga tau hampers rans yg asli yg kemaren pake box rumah, kalau sisa nya itu hampers colab dengan brand," celetuk yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dibandingan #bandingkan #dengan #artis #lain #hampers #lebaran #raffi #ahmad #bukan #cuma #satu

KOMENTAR