Ada Gemini hingga Sagitarius, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Selera Humor Tinggi dan Suka Melucu
Ilustrasi zodiak yang punya selera humor tinggi. (Sumber foto: Freepik)
14:04
8 April 2024

Ada Gemini hingga Sagitarius, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Selera Humor Tinggi dan Suka Melucu

Banyak orang percaya bahwa keselarasan bintang dan tanda zodiak bisa memberikan analisis cukup akurat soal kepribadiannya.

Berbicara tentang hal lucu menggelitik, seseorang yang memiliki selera humor sangatlah jarang. Entah Anda memilikinya atau tidak, menjadi lucu bukan kepribadian setiap orang.

Dikutip Times of India, Senin (8/4), berikut zodiak yang memiliki selera humor tinggi dan mudah membuat orang tertawa. Cari tahu juga, apakah Anda atau teman terdekat termasuk dalam kategori ini.

Namun, hal ini bersifat umum dan belum tentu berlaku untuk semua orang karena dipengaruhi pula beragam faktor, berikut lima zodiaknya:

Gemini

Gemini adalah penghibur terkenal karena selera humornya yang tinggi. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan menegangkan, mereka pasti akan membuat orang lain tertawa dengan beberapa dialog.

Mereka bahkan terkadang tidak menyadarinya. Mereka juga bingung kenapa orang-orang disekitarnya malah tertawa padahal zodiak ini hanya mengatakan hal yang paling sederhana.

Leo

Leo tahu cara membuat orang di sekitar mereka tertawa. Itu juga salah satu cara zodiak ini menarik semua perhatian.

Mereka juga bisa menjadi stand up comedian yang hebat jika mereka memiliki tekad dan menganggapnya serius.

Aries

Aries bisa memiliki selera humor yang ringan. Mereka juga melontarkan lelucon tentang keburukan, namun memastikan bahwa hal tersebut tidak melukai sentimen.

Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman, keluarga, dan lainnya. Mereka suka membuat wajah lucu, meniru jalan konyol, dan masih banyak lagi.

Virgo

Virgo punya banyak hal cerdas untuk diucapkan di saat-saat yang tidak kita duga. Mereka melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat kita iri karena mereka pandai berkata-kata.

Mereka tidak mempunyai selera humor yang jelas, tetapi tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar secara cerdas, pada saat, orang, dan waktu yang tepat.

Sagitarius

Sagitarius mampu memecah suasana mencekam. Ada saat-saat canggung ketika semua orang berpikir tetapi tidak mengatakannya dengan lantang dan kemudian ada Sagitarius yang melakukannya dan semua orang tertawa.

Zodiak ini tidak memiliki filter. Mereka terkadang juga tidak tahu kapan harus tutup mulut. Selera humor mereka yang terlalu jujur sering kali membuat mereka terjerumus.

Kendati demikian, ada pula zodiak yang menyukai dark jokes atau selera humor gelap yakni Scorpio.

Zodiak kalajengking ini memiliki selera humor sangat gelap jika melihat roda zodiaknya. Mereka akan memiliki materi gelap yang bisa sangat lucu.

Namun, biasanya orang lain membutuhkan waktu untuk memahaminya, ketika sudah mengerti maksud lelucon tersebut, mereka akan tertawa kencang.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #gemini #hingga #sagitarius #zodiak #dikenal #punya #selera #humor #tinggi #suka #melucu

KOMENTAR