Profil Selebgram Una Dembler, Kini Viral Usai Serobot Antrean dan Ludahi Penonton Konser di Singapura
Selebgram Una Dembler. (Instagram/unadembler)
21:41
7 April 2024

Profil Selebgram Una Dembler, Kini Viral Usai Serobot Antrean dan Ludahi Penonton Konser di Singapura

Selebgram asal Indonesia bernama Una Dembler belakangan ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Lantaran beredar videonya meludahi seorang penonton asal Singapur ketika hendak menonton konser Bruno Mars.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Una terlihat meludahi seorang penonton wanita lain saat mereka sedang mengantri untuk masuk ke area standing pen.

Peristiwa ini bermula ketika Una diduga mencoba memotong antrian. Seorang penonton pria menegurnya, namun Una malah meludahinya.

Wanita yang diludahi, Sabrina Simisai, menjelaskan bahwa dia berusaha membela penonton lain ketika Una meludahinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Una Dembler. Berikut ulasannya.

Profil Selebgram Una Dembler

Una ternyata adalah seorang selebgram dan influencer ternama dengan jumlah pengikut 248 ribu. Usut punya usut, Una adalah seorang transpuan yang sempat viral karena bersahabat dekat dengan Azizah Salsha istri pesepakbola Pratama Arhan.

Una juga sempat disorot karena kedekatannya dengan selebgram Rachel Vennya. Selain itu, Una adalah seorang pria yang memiliki nama asli Arjuna Dembler Septian Wibawa.

Una Dembler lahir di Yogyakarta 25 September 2000 itu pun tak malu mengakui dirinya adalah seorang transpuan kepada pengikutnya di media sosial.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #selebgram #dembler #kini #viral #usai #serobot #antrean #ludahi #penonton #konser #singapura

KOMENTAR