Intip Potret Hedon Riri Khasmita Eks ART Ibu Nirina Zubir, Tenteng Tas Gucci hingga Liburan Bareng Suami
Riri Khasmita dan suami, Edrianto. [Instagram @ririkhasmita44]
17:21
6 April 2024

Intip Potret Hedon Riri Khasmita Eks ART Ibu Nirina Zubir, Tenteng Tas Gucci hingga Liburan Bareng Suami

Sosok mantan ART ibu Nirina Zubir, Riri Khasmita kini tengah menuai sorotan publik. Ia menggugat Kepala Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta, Alen Saputra terkait hak atas kepemilikan tanah ibu Nirina Zubir yang dahulu sempat dibalik atas namanya secara ilegal.

Lantaran sang mantan ART ibunya kembali menggugat terkait hak kepemilikan tanah, Nirina Zubir harus kembali menjalani sidang, padahal sebelumnya ia telah memenangkan sengketa kepemilikan tanah tersebut.

Nirina Zubir menduga jika Riri Khasmita menaruh dendam dengan keluarganya lantaran telah dijebloskan ke penjara. Pernyataan ini disampaikan oleh pemeran film Keluarga Cemara tersebut ketika hadir dalam pemanggilan PTUN Jakarta pada Selasa (2/4/2024).

"Itulah Na bingung kok digugat lagi. Na bilang berani banget kamu ya, pemerintah pun disikat. Kemarin juga ada gugatan ke pihak kepolisian, sekarang malah gugat ke BPN. Kan semua sudah jelas, kami ahli warisnya, mau apa lagi? Udah dong," jelas Nirina.

Riri Khasmita dan suami, Edrianto. [Instagram @ririkhasmita44]Riri Khasmita dan suami, Edrianto. (Instagram @ririkhasmita44)

Sehubung dengan kembali memanaskan konflik antara Nirina Zubir dengan mantan ART ibunya, tak sedikit pihak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Riri Khasmita. Berikut adalah ringkasan informasinya.

Riri Khasmita dikenal publik sebagai mantan ART dari ibu Nirina Zubir. Namun, ia pernah membantah hal ini. Istri Endiarto ini mengaku sebagai penghuni kos di rumah ibu Nirina Zubir.

Ia merupakan lulusan kuliah D4. Latar  belakang pendidikannya ini lah yang menjadikan ibu Nirina Zubir dahulu menaruh rasa percaya kepada Riri Khasmita.

Lebih lanjut, Riri Khasmita diketahui mempunyai gaya hidup yang cukup glamor. Ia membeli mobil baru dan berjalan-jalan ke luar negeri usai berhasil mengelabuhi ibu Nirina Zubir.

Potret Riri Khasmita tenteng tas Gucci (Instagram/ririkhasmita44)Potret Riri Khasmita tenteng tas Gucci (Instagram/ririkhasmita44)

"Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri. Dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia," kata Nirina saat konferensi pers pada 2021.

Melansir dari unggahan di media sosialnya, terlihat beberapa potret mantan ART ibu Nirina Zubir tersebut ketika sedang melancong bersama suami ataupun rekan-rekannya.

Dalam salah satu unggahan di media sosialnya, tampak potret ketika Riri Khasmita menenteng tas mewah dari brand Gucci.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #potret #hedon #riri #khasmita #nirina #zubir #tenteng #gucci #hingga #liburan #bareng #suami

KOMENTAR