Beda Reaksi El Rumi Saat Digosipkan dengan Fuji dan Eca Aura: Klarifikasi Vs Nempel Terus
El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)
10:51
6 April 2024

Beda Reaksi El Rumi Saat Digosipkan dengan Fuji dan Eca Aura: Klarifikasi Vs Nempel Terus

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi tampak makin dekat dengan Elsa Japasal atau Eca Aura. Keduanya sering kali tampak bersama di berbagai acara. 

Terbaru, kedekatan El dan Eca terlihat saat keduanya nonton konser Bruno Mars bareng. Momen nonton konser bersama itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_danu. 

Pada unggahan tersebut, tampak El bersama dengan Eca dia sebuah konser. Pada foto tersebut, tampak El merangkul Echa. 

Adik Al Ghazali itu juga terlihat menyandarkan kepalanya di kepala Eca. Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

Tak sedikit warganet yang malah membedakan reaksi El saat digosipkan dekat dengan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji

El Rumi dan Eca Aura nonton konser Bruno Mars di Bangkok. [TikTok]El Rumi dan Eca Aura nonton konser Bruno Mars di Bangkok. [TikTok]

"Pas dijodoh-jodohin sama Fuji langsung klarifikasi seolah enggak mau, giliran sama Eca mepet terus," komentar warganet. 

"Bagus dong El langsung klarifikasi itu tandanya dia enggak nyaman, beda sama Fuji diam aja yang penting namanya eksis," imbuh warganet lain.

"Fuji fansnya nimbrung mulu soalnya," tulis warganet di kolom komentar. 

"Mending Eca sih, kerja keras terkenalnya," timpal lainnya. 

Diketahui El Rumi dan Fuji sendiri sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet. Namun, El langsung klarifikasi bahwa dirinya tak ada hubungan dengan adik Fadly Faisal itu. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #reaksi #rumi #saat #digosipkan #dengan #fuji #aura #klarifikasi #nempel #terus

KOMENTAR