Mobil Isuzu Panther Tetap Utuh Meski Terperosok di Tol Bocimi, Segini Harganya di Pasaran
Penampakan Longsor di Tol Bocimi [Antara]
16:36
5 April 2024

Mobil Isuzu Panther Tetap Utuh Meski Terperosok di Tol Bocimi, Segini Harganya di Pasaran

Insiden longsor yang terjadi di Jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) pada Rabu (3/4/2024) malam sedang menjadi sorotan publik. Setidaknya ada tiga kendaraan yang terperosok ke dalam lubang longsor tersebut.

Kerusakan paling parah akibat terperosok ke lubang longsor terjadi pada mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi F 1523 IL.  Sementara itu, dua kendaraan lain, yaitu truk tidak mengalami kerusakan parah dan Isuzu Panther bernomor polisi F 1764 VX tidak mengalami kerusakan berarti.

Atas kejadian ini, publik banyak yang menyoroti kondisi Isuzu Panther yang tetap utuh meskipun jatuh ke lubang longsor. Mengutip dari unggahan akun Instagram @/undercover.id, tak sedikit warganet yang menyoroti performa mobil tersebut.

"Emang Isuzu Panther kokoh sesuai dengan namanya," komentar warganet.

"Suspensi sama AC-nya enggak ada lawan di kelasnya," timpal warganet.

"Mobil dengan AC terdingin kayak freezer," imbuh warganet.

"Eropa punya Volvo, Asia punya Isuzu," tambah warganet.

"Ini bukan mobil, tapi tank komersil," ujar warganet lain.

"Panther emang terkenal badak," komentar warganet lainnya lagi.

Sebagai informasi, Isuzu Panther yang tetap utuh meskipun terperosok ke lubang longsor di Tol Bocimi tersebut diduga merupakan Isuzu Panther tipe LS dengan model facelift generasi kedua yang dirilis pada 2004-2020.

Mengutip sejumlah dari marketplace, harga Isuzu Panther tipe LS berada di kisaran Rp150 jutaan. Lebih lanjut, mobil ini diketahui sudah berhenti diproduksi oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sejak 10 Februari 2021.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mobil #isuzu #panther #tetap #utuh #meski #terperosok #bocimi #segini #harganya #pasaran

KOMENTAR