Adu Pendidikan Pinka Hapsari vs Aaliyah Massaid, Cucu Megawati Ramai Dijodohkan dengan Thariq Halilintar
Kolase Pinka Hapsari dan Aaliyah Massaid (Instagram)
12:20
15 Januari 2024

Adu Pendidikan Pinka Hapsari vs Aaliyah Massaid, Cucu Megawati Ramai Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar ramai dijodoh-jodohkan dengan Pinka Hapsari usai keduanya menjadi patner tanding bulu tangkis di acara Merah Meriah Sportainment yang digelar pada Minggu (15/1/2024).

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/merahmeriah.sportainment pada Senin (15/1/2024), tampak momen Thariq Halilintar sungkem kepada Puan Maharani sebelum bertanding.

Saat menonton momen ini, banyak netizen yang kemudian menjodoh-jodohkan keduanya. Netizen menyebut Thariq Halilintar lebih cocok bersanding dengan anak Puan Maharani tersebut.

"Thor cocok sama Pinka," komentar netizen.

"Cie cie Thariq sama anaknya Mbak Puan. Sama-sama gemoy," timpal netizen.

"Cocok nih Thor sama Pinka," imbuh netizen lain.

"Thor lebih cocok sama ini lho," ujar netizen lain.

"Cocok banget sama ini wajahnya imbang masih muda banget, cucu presiden lagi. Wow keren," komentar netizen lainnya.

Sehubung dengan keduanya yang ramai dijodohkan, perlu diketahui jika adik Atta Halilintar itu kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid.

Namun, terlepas dari hal ini, cucu Megawati Soekarnoputri dan Aaliyah Massaid itu memiliki pendidikan yang sama-sama membanggakan. Berikut merupakan perbandingan pendidikan kedua wanita tersebut.

Pendidikan Pinka Hapsari

Diah Pikatan Orissa alias Pinka Hapsari (paling kanan) bersama sang mama, Puan Maharani serta neneknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharani)Diah Pikatan Orissa alias Pinka Hapsari (paling kanan) bersama sang mama, Puan Maharani serta neneknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharani)

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Haprani ini merupakan anak dari Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi. Ia biasa dipanggil dengan nama Pinka Hapsari atau Pinka.

Pinka Hapsari mulai dikenal oleh khalayak luas usai namanya disebut oleh Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya di acara HUT ke-50 PDIP yang digelar pada 10 Januari 2023.

Kala itu, Megawati Soekarnoputri memperkenalkan sang cucu kepada para hadirin yang datang dalam perayaan HUT ke-50 PDIP di JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Selanjutnya, cicit Presiden Soekarno ini diketahui memiliki riwayat pendidikan yang begitu mentereng. Ia merupakan lulusan Jurusan International Relations and Affairs, SOAS University of London tahun 2022.

Selain itu, ia juga sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dengan mengambil Jurusan Komunikasi. Serta, sempat mengambil pelatihan di Le Cordon Bleu Tokyo pada tahun 2019.

Usai lulus dari salah satu perguruan tinggi di Inggris tersebut, Pinka Hapsari diketahui menekuni pekerjaan di bidang fesyen, yaitu bekerja sebagai Fashion and Beauty Editor di Harper's Bazaar.

Kini, Pinka Hapsari dikabarkan tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024 melalui PDIP.

Pendidikan Aaliyah Massaid

Potret Anggun Aaliyah Massaid Saat Umrah (Instagram)Potret Anggun Aaliyah Massaid Saat Umrah (Instagram)

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid alias Aaliyah Massaid merupakan putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Ia lahir di Jakarta paa 8 Maret 2002.

Tak kalah dengan Pinka Hapsari yang sedang heboh dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga memiliki riwayat pendidikan yang tak kalah mentereng.

Ia pernah menempuh pendidikan sekolah dasar di High Scope. Namun, wanita yang kini berusia 21 tahun itu lanjut mengikuti home schooling saat SMP dan SMA.

Saat ini, anak tiri Angelina Sondakh itu diketahui tengah menempuh kuliah Jurusan Psikologi di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta.

Di tengah-tengah kesibukannya berkuliah, Aaliyah Massaid juga memiliki sejumlah pekerjaan sampingan. Mulai dari menjadi model, brand ambassador, hingga membuka jasa endorsement.

Itulah uraian mengenai perbandingan pendidikan Pinka Hapsari dan Aaliyah Massaid.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #pinka #hapsari #aaliyah #massaid #cucu #megawati #ramai #dijodohkan #dengan #thariq #halilintar

KOMENTAR