Latar Belakang Nirina Zubir yang Ribut dengan Pengacara Mafia Tanah, Ternyata Anak Pejabat
Nirina Zubir peroleh kembali 4 sertifikat tanah (Instagram/@nirinazubir_)
15:57
4 April 2024

Latar Belakang Nirina Zubir yang Ribut dengan Pengacara Mafia Tanah, Ternyata Anak Pejabat

Kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir kini memasuki babak baru. Mantan ART Nirina Zubir, Riri Khasmita yang kini tengah mendekam di penjara karena terbukti bersalah dalam kasus tersebut menggugat BPN DKI Jakarta yang telah mengalihkan asetnya kembali ke artis kelahiran 1980 tersebut.

Akibat dari gugatan yang dilayangkan Riri Khasmita, pada Selasa (2/4/2024) Nirina Zubir harus menghadiri sidang gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Selatan. Gara-gara hal ini, bintang film Keluarga Cemara tersebut mengaku lelah lantaran masih harus berurusan dengan kasus mafia tanah yang sudah bergulir sejak 2021 tersebut.

Terjadi momen panas ketika Nirina Zubir selesai menghadiri sidang gugatan. Ia terlibat cekcok dengan pengacara Riri Khasmita dalam kasus mafia tanah. Kala itu, sang pengacara dari lawannya tersebut sedang melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Nirina Zubir yang berjalan di belakangnya lantas menyindir si pengacara tersebut.

Lantaran disindir oleh istri Ernest Fardiyan Syarif tersebut, pengacara Riri Khasmita terlihat naik pitam. Ia balik menyindir dengan suara yang kencang sehingga membuat Nirina Zubir turut terbakar emosinya. Keduanya pun terlibat adu mulut cukup lama.

Momen Nirina Zubir cekcok dengan pengacara Riri Khasmita ini sontak menuai sorotan publik. Banyak yang merasa kesal kepada pengacara mantan ART artis papan atas tersebut. Selain itu, tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Nirina Zubir.

"Mbak Nirina coba ditampar itu coco*nya. Kamu terlalu sabar kayaknya ladeninnya," komentar warganet.

"Harusnya Mbak Nirina jangan kayak gitu. Harusnya Mbak Nirina langsung pinjam kamera wartawan buat pukul coco* bapak-bapak itu," timpal warganet.

"Rukiah aja itu Mbak, tapi paling enggak mempan kayak Satria," imbuh warganet.

"Lagi puasa kayak gini gemas ya, mancing emosi banget itu bapak-bapak. Tapi Kak Nirina sabar banget," tambah warganet.

Berani adu mulut dengan pengacara Riri Khasmita, perlu diketahui apabila Nirina Zubir memiliki latar belakang keluarga yang mentereng. Ia merupakan putri dari diplomat senior Indonesia, Zubir Amin dan Cut Indria Marzuki.  Sang ayah pernah menjabat sebagai diplomat di Madagaskar pada era 1980. Lalu, sempat juga menjabat sebagai Konsul Jenderal RI di Marseille, Prancis.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #latar #belakang #nirina #zubir #yang #ribut #dengan #pengacara #mafia #tanah #ternyata #anak #pejabat

KOMENTAR