Siap-siap! Mal Ini Bakal Kasih Diskon Hingga 80 Persen Seharian Penuh
Ilustrasi diskon. [Markus Spiske/Unsplash]
14:27
4 April 2024

Siap-siap! Mal Ini Bakal Kasih Diskon Hingga 80 Persen Seharian Penuh

Mendekati Hari Raya Idulfitri, semakin banyak mal dan pusat perbelanjaan yang memberikan diskon, promo dan penawaran menarik untuk para pengunjungnya. Salah satunya ialah AEON MALL Tanjung Barat  yang sempat menggelar Spesial pada Late Night Sale pada 29 Maret 2024. 

Dalam gelaran itu, mal dibuka hingga pukul 00.00 WIB yang didatangi hingga lebih dari 50 ribu pengunjung dalam satu hari.  Acara itu juga dimeriahkan oleh Vidi Aldiano.

Tidak berhenti disitu, mereka juga terus menyuguhkan penawaran terbaik kepada pengunjung.  Seluruh tenant akan kembali memberikan penawaran terbaik “ALL Day Sale” pada 6 April 2024.

Vidi Aldiano saat Late Night Sale. (Dok. Istimewa)Vidi Aldiano saat Late Night Sale. (Dok. Istimewa)

“Di bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti, kami sebagai pengelola ingin memberikan berbagai penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat, dalam menyambut hari kemenangan bersama keluarga tercinta, melalui program belanja, berbagai event, hingga mengajak seluruh tenant untuk memberikan penawaran terbaik," ujar General Manager Operation AEON MALL Tanjung Barat, Amelia dalam keterangannya baru-baru ini. 

 Mengusung tema “The Clarity of Raya” yang berlangsung pada 11 Maret hingga 21 April 2024, para pengunjung dimanjakan dengan dekorasi bertemakan the majestic white mosque dengan sentuhan emas dan ambience dari Timur Tengah.

Untuk All Day Sale mereka mengadakan diskon khusus up to 80% pada Sabtu, 6 April 2024. Selain itu, ada pula penawaran lelang barang elektronik yang dimulai dari harga Rp 50ribu dengan kelipatan Rp 20 ribu hanya dengan berbelanja senilai Rp 200 ribu.

Setiap minimal pembelanjaan Rp 200 ribu,- dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah berbagai voucher dalam “Treasure Hunt Ramadan”. Ada pula hadiah top spender mingguan yang berhadiah voucher belanja senilai Rp 500.000,- dalam program “Jumat Berkah”.

Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan kegiatan #SharingHappiness2024 Bermain. Mereka mengajak lebih dari 50 anak dari panti asuhan Yayasan Khoirul Uswah dan Yayasan Permata Amanah dari wilayah Tanjung Barat, untuk mengunjungi AEON MALL Tanjung Barat.

"Mereka berkesempatan bermain di Kiddie Crabs (playground) dan berbuka bersama di Umaqita (restoran). Selain itu, AEON MALL Tanjung Barat juga berdonasi kepada kedua yayasan tersebut untuk membantu operasional pada bulan yang baik ini," ujar Amelia. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #siap #siap #bakal #kasih #diskon #hingga #persen #seharian #penuh

KOMENTAR