Beda Penampilan Sandra Dewi Sebelum dan Sesudah Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi: Birkin-nya Mana Sis?
Artis Sandra Dewi menyapa wartawan saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
13:45
4 April 2024

Beda Penampilan Sandra Dewi Sebelum dan Sesudah Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi: Birkin-nya Mana Sis?

Kedatangan Sandra Dewi ke Kejaksaan Agung RI untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah IUP PT Timah Tbk 2015-2022 yang menjerat Harvey Moeis menyita perhatian publik.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @/lambegosiip pada Kamis (4/4/2024), tampak momen ketika Sandra Dewi tiba di Kejaksaan Agung RI didampingi beberapa orang. Ia tampak tersenyum semringah ke arah awak media.

Sandra Dewi yang kala itu mengenakan kemeja putih dan celana panjang abu-abu tersebut bahkan sempat memberikan love sign ketika hendak memasuki lift di Kejaksaan Agung RI.

Momen Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung RI ini sontak saja menuai sorotan publik. Komentar pro dan kontra pun dilontarkan publik ketika melihat video detik-detik istri Harvey Moeis itu berada di Kejaksaan Agung RI.

Banyak netizen yang salah fokus dengan penampilan Sandra Dewi. Pasalnya, ibu dua anak itu terlihat tak menenteng tas branded dan mengenakan perhiasan mentereng ketika memenuhi panggilan Kejaksaan Agung RI.

Padahal dahulu, tepatnya sebelum sang suami terlibat kasus korupsi yang merugikan negara hingga Rp271 triliun, Sandra Dewi sering kali terlihat tampil glamor dengan perhiasan dan tas branded yang harganya mencapai jutaan bahkan miliaran.

"Seketika cincin seabreknya tidak terlihat. Padahal waktu podcast-podcast kiri-kanan pakai cincin mehong-mehong," komentar netizen.

"Kenapa enggak pakai tas Hermes, bandana yang branded, cincin berlian? Hidup hedon hasil garong uang rakyat Indonesia, perusak alam Indonesia," timpal netizen.

"Birkin-nya ke mana sis," imbuh netizen.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #penampilan #sandra #dewi #sebelum #sesudah #harvey #moeis #jadi #tersangka #korupsi #birkin #mana

KOMENTAR