Azizah Salsha Curhat Rayakan Lebaran Sendiri di Korea Tanpa Pratama Arhan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha liburan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)
09:50
4 April 2024

Azizah Salsha Curhat Rayakan Lebaran Sendiri di Korea Tanpa Pratama Arhan

Azizah Salsha harus melewati Hari Raya Idul Fitri mandiri di Korea Selatan, tanpa ditemani Pratama Arhan dan keluarga. Sebab, wanita yang karib disapa Zize tengah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya.

Zize belum lama ini ikut terbang ke Korea Selatan untuk menemani Pratama Arhan yang kini merumput bersama klub di Negeri Gingseng, Suwon FC.

Setelah beberapa hari tinggal bersama, Pratama Arhan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Dubai untuk persiapan Piala Asia U-23 2024. Alhasil, pemain asal Semarang tersebut harus berpisah untuk sementara waktu dengan sang istri yang telah diboyong ke Korea.

Harus kembali LDR dengan sang suami, Azizah Salsha meluapkan perasaannya. Sahabat Fuji itu mengaku awalnya mengira bisa merayakan Idul Fitri bersama Pratama Arhan, namun rupanya sang suami mendadak dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

"Aku kira Lebaran di sini berdua, ternyata dia dipanggil lebih cepat dari estimasi waktu lebih cepar yang kita pikirkan saat itu. Itu aja baru dikasih tahu kemarin," kata Zize dilihat dari postingan akun Tiktok @/dvsl34.

Saat ditanya mengapa tak pulang ke Indonesia, Azizah Salsha memberikan sejumlah alasan, termasuk visa dan potensi dikomentari miring karena meninggalkan suaminya.

"Karena kalau aku balik, balik ke sininya harus bikin visa ulang dari awal lagi, harus melewati proses yang panjang lagi, sama harus bikin ID card. Sama takut digoreng-goreng," imbuhnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Semenjak menikah, keduanya sering LDR karena pekerjaan masing-masing.

Sebelum Pratama Arhan terbng ke Dubai, Zize membagikan foto bersama sang suami. Dalam postingan itu, ia mengisyaratkan akan LDR selama 1 bulan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #azizah #salsha #curhat #rayakan #lebaran #sendiri #korea #tanpa #pratama #arhan

KOMENTAR