Kasih Tantangan ke Karyawan, Rizky Billar Diingatkan soal THR: Harusnya Dapat...
Rizky Billar ditemui di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (20/3/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
15:20
3 April 2024

Kasih Tantangan ke Karyawan, Rizky Billar Diingatkan soal THR: Harusnya Dapat...

Rizky Billar memberikan tantangan kepada seorang karyawannya. Suami Lesti Kejora itu memberikan hadiah fantastis andai tantangan tersebut terpenuhi.

Lewat akun TikTok pribadinya, Rizky Billar membagikan konten mengenai tantangan yang ia berikan. Dia meminta satu orang karyawan Leslar Entertainment yang bernama Ardi untuk menurunkan berat badan.

Ardi memiliki badan gemoy dan diminta untuk diet oleh bosnya. Rizky Billar menantang Ardi untuk menurunkan bobotnya sebesar 20 kg dengan waktu yang telah ditentukan.

"Lo gue challenge, turunin 20 kg. Sebelumnya 135 kg, sekarang 124 kg ya," ujar Rizky Billar dalam kontennya dilihat Rabu (3/4/2024).

"Berarti targetnya sama bulan 12 ya, sampai ulang tahun anak gue, harus turun 20 kg ya," sambungnya.

Ardi menyanggupi tantangan dari Rizky Billar. Dia menjalani program diet dan menerapkan pola hidup sehat demi bisa menurunkan bobotnya.

Hingga pada akhirnya, Ardi berhasil menaklukkan tantangan dari Rizky Billar. Bosnya pun memberikan hadiah uang tunai. Tak tanggung-tanggung nominalnya Rp15 juta.

"Karena Ardi berhasil menjalankan challenge dari gue, menurunkan berat badannya 20 kg. Maka sesuai janji gue, gue kasih dia Rp15 juta. Lo berhasil mencapai tujuan itu, lo layak dihargai," kata suami Lesti Kejora usai menyerahkan hadiah ke Ardi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Melihat hal itu, sejumlah netizen bereaksi. Ada yang justru menyinggung soal besaran Tunjangan Hari Raya (THR).

"Bang Rizki klo karyawan itu di hari lebaran itu harusnya dapat THR..50% bukan calens yaa..," kata netizen.

Rizky Billar pun membalas kalau dirinya tetap memberikan THR kepada para karyawan. Hanya saja, nominalnya sesuai dengan masa kerja.

"Kalau di saya 1 bulan gaji kalau udah setahun, atau hitung prorata sesuai dengan usia bulan dia bekerja," balas ayah Abang L tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kasih #tantangan #karyawan #rizky #billar #diingatkan #soal #harusnya #dapat

KOMENTAR