Tes Kepribadian Viral: Apakah Kucingnya Naik atau Turun?
Tes kepribadian (Jagran Josh)
07:07
3 April 2024

Tes Kepribadian Viral: Apakah Kucingnya Naik atau Turun?

Tes kepribadian kali ini lagi-lagi menggunakan ilusi optik yang akan mengarahkanmu untuk fokus pada satu objek tertentu. Pada gambar di atas, terdapat seekor kucing yang tampak sedang menaiki tangga. Namun, apabila dilihat lebih lama, kucing tersebut juga terlihat seperti sedang menuruni tangga.

Bagaimana denganmu, apakah kamu melihat kucing tersebut sedang menaiki atau menuruni tangga? Dilansir dari laman Jagran Josh, jawabannya dapat mengungkap kepribadianmu yang tersembunyi. Berikut penjelasannya:

1. Melihat kucing naik ke atas

Jika kamu yakin kalau kucing tersebut tengah menaiki tangga alias berjalan ke atas, itu artinya kamu sangat detail terhadap sesuatu. Kamu selalu memperhatikan berbagai hal kecil. Tak hanya itu, kamu adalah orang yang memiliki pandangan yang optimis dan sangat ceria. Tak heran kalau kamu sangat disukai oleh orang-orang di sekitar.

Sementara dari sisi karier, kamu adalah sosok yang ambisius dan optimis. Kamu selalu berfokus pada kemajuan akan pekerjaan yang dilakukan. Karena ambisi inilah, tak heran kalau kamu selalu berusaha keras dalam menyelesaikan pekerjaan, serta selalu berusaha melakukan yang terbaik.

2. Melihat kucing turun ke bawah

Jika kamu melihat kucing tersebut sedang turun ke bawah, itu artinya kamu adalah sosok yang perhatian dan intuitif. Kamu sangat menyukai tantangan, namun di sisi lain kamu juga sangat bijaksana dalam membuat keputusan.

Kamu cenderung introvert, sehingga lebih memilih lingkaran pertemanan yang kecil. Sifatmu yang pendiam juga berdampak baik karena membuat kamu menghargai interaksi dengan lawan bicara.

Di sisi lain, kamu sangat skeptis. Kamu akan selalu berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan. Hal ini membuat kamu sulit ditipu orang lain. Pemikiranmu yang tajam juga membuat kamu terhindar dari hal-hal negatif dari orang yang mungkin ingin memanipulasi.

Dari segi karier, kamu cocok untuk bekerja di bidang analisis dan perencanaan strategis, karena kamu adalah sosok yang selalu mendapatkan solusi ketika dihadapkan pada sebuah masalah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #viral #apakah #kucingnya #naik #atau #turun

KOMENTAR