Intip Outfit Branded Gibran di Acara Ultah Jan Ethes Srinarendra, Sepatunya Bikin Salah Fokus
Potret Gibran di acara ulang tahun Jan Ethes Srinarendra (TikTok/selvi_rakabuming)
16:47
31 Maret 2024

Intip Outfit Branded Gibran di Acara Ultah Jan Ethes Srinarendra, Sepatunya Bikin Salah Fokus

Penampilan Gibran Rakabuming Raka di acara ulang tahun sang putra sulung, Jan Ethes Srinarendra menuai sorotan publik. Banyak yang salah fokus dengan outfit serba branded suami Selvi Ananda tersebut.

Melansir dari unggahan stories akun TikTok @/selvi_rakabuming pada Minggu (31/3/2024), tampak potongan momen acara ulang tahun cucu pertama Presiden Joko Widodo tersebut yang digelar dengan konsep ala serial superhero Jepang, Ultraman.

Jika sang putra mengenakan kostum layaknya Ultraman, Gibran tampak memakai outfit kasual berupa celana jin ketat yang dipadu dengan atasan lengan panjang dan sepatu. Banyak netizen yang merasa salah fokus dengan penampilannya tersebut.

Netizen menyebut jika kala itu Gibran memakai sepatu yang mirip dengan kepunyaan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya atau yang akrab disapa dengan nama Mayor Teddy.

"Adakah yang salfok dengan sepatu Mas Gibran," komentar netizen.

"Sepatunya kayak Mayor Teddy," timpal netizen.

"Mirip sepatu Mayor Teddy," imbuh netizen.

Diketahui, ketika berada di acara ulang tahun sang putra, Gibran memakai sepatu Adidas Samba yang harganya berkisar Rp2,2 juta. Selain itu, wakil presiden terpilih ini juga mengenakan atasan branded dari Comme des Garcons yang harganya juga mencapai jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #outfit #branded #gibran #acara #ultah #ethes #srinarendra #sepatunya #bikin #salah #fokus

KOMENTAR