Cerita di Balik Warna Cerah dan Berani Koleksi Tere Widjaja di Spring Summer 2024
Tere Widjaja bersama belasan koleksinya di Spring Summer 2024. (Dimas Nur/JawaPos.com)
19:48
14 Januari 2024

Cerita di Balik Warna Cerah dan Berani Koleksi Tere Widjaja di Spring Summer 2024

–Kekhasan dan keunikan karya fashion desainer Teresia Widjaja selalu membuat penikmat fashion kagum. Rancangan desainer yang akrab disapa Tere Widjaja itu memiliki karakter. Yakni, menampilkan kekinian untuk fashion anak dan remaja.

Menurut Tere, perkembangan desainer anak makin pesat dan hampir di setiap kota besar ada desainer baju anak-anak dengan lokal brand masing-masing. Para desainer mampu menggaet pasar sekaligus menciptakan tren sendiri.

”Anak-anak pun semakin punya banyak pilihan untuk tampil stylish dengan brand buatan anak negeri,” kata Tere.

Salah satu koleksi yang baru saja ditampilkan untuk menyongsong spring summer, Tere membawa konsep Florence Florecientes. Dia merancang koleksi unik dan custom tapi kids friendly.

Koleksi terbaru Tere itu semakin moncer saat dikenakan Antonio Sky Poaler, model berprestasi yang juga putra Tere Widjaja.

”Saya memang suka yang unik-unik, dan pastinya ini saya buat secara custom ya,” ujar Tere.

Baju yang besutannya itu cukup menarik perhatian dan unik karena menampilkan beberapa ornamen dari bulu khas burung merak yang indah. Perempuan yang hobi traveling itu menyebutkan yang terpenting koleksinya itu tetap nyaman dipakai, tidak ribet, dan kids friendly.

”Anak-anak suka memakainya,” imbuh Tere Widjaja pemilik brand Skytrace by Sky Poaler.

Dalam Spring Summer 2024, Tere menyuguhkan fashion anak-anak dengan motif bunga-bunga serta warna-warna cerah. Keceriaan motif bunga itu menjadi pesan dari Tere tentang keceriaan dan kegembiraan bagi anak-anak.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #cerita #balik #warna #cerah #berani #koleksi #tere #widjaja #spring #summer #2024

KOMENTAR