Profil dan Biodata Bintang, Adik Tiri Putri Delina Punya Paras Mirip Mendiang Lina Jubaedah
Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)
19:45
14 Januari 2024

Profil dan Biodata Bintang, Adik Tiri Putri Delina Punya Paras Mirip Mendiang Lina Jubaedah

Momen Putri Delina menjenguk adik tirinya, Delina Bintang Aura Putri menuai sorotan publik. Diketahui, bocah yang lebih akrab disapa Bintang itu merupakan anak mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Mengutip dari kanal YouTube anak kedua Sule tersebut, terlihat momen pertemuan Putri Delina dengan Dede Bintang. Rupanya kekasih Jeffry Reksa itu hendak memberikan oleh-oleh dari Eropa untuk sang adik tiri.

Ia memberikan boneka unicorn berwarna ungu kepada Bintang. Selain itu, Putri Delina juga menghadiahkan alat tulis bergambar kartun kesukaan dari adik tirinya tersebut.

Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)

Atas hal ini, publik tentu begitu penasaran dengan sosok adik tiri Putri Delina tersebut. Berikut merupakan ringkasan singkat mengenai Bintang, anak mendiang Lina Jubaedah dari pernikahan keduanya.

Delina Bintang Aura Putri merupakan putri semata wayang mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana. Bocah yang lebih akrab disapa Dede Bintang atau Bintang ini lahir pada 9 November 2019.

Asal-usul nama Dede Bintang ini pernah dibongkar oleh sang ayah, yaitu gabungan dari nama mendiang Lina Jubaedah, kerabat dekat, dan Putri Delina.

"Delina Bintang Aura Putri. Delina dari Bunda (Lina), Bintang Aura dari sahabatnya, satu lagi Putri dikasih Neng Putri," beber Teddy.

Seperti diketahui oleh publik, Bintang telah ditinggal untuk selama-lamanya oleh Lina Jubaedah saat usianya belum genap 3 tahun. Sang ibu meninggal dunia karena mengalami komplikasi penyakit.

Saat ini, bocah berusia 4 tahun itu tinggal bersama dengan keluarga Teddy Pardiyana di Bandung, Jawa Barat. Tumbuh semakin besar, Bintang  disebut memiliki wajah yang begitu mirip dengan sang ibu.

Biodata Bintang

Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)

Nama lengkap: Delina Bintang Aura Putri

Nama panggilan: Dede Bintang atau Bintang

Tempat, tanggal lahir: Bandung, 9 November 2019

Usia: 4 tahun

Orang tua: Teddy Pardiyana dan (Almh.) Lina Jubaedah

Agama: Islam

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #biodata #bintang #adik #tiri #putri #delina #punya #paras #mirip #mendiang #lina #jubaedah

KOMENTAR