Adu Gaya Erina Gudono vs Selvi Ananda Pakai Tas Dior, Siapa Lebih Anggun?
Koleksi Tas Branded Erina Gudono dan Selvi Ananda (Instagram)
11:18
28 Maret 2024

Adu Gaya Erina Gudono vs Selvi Ananda Pakai Tas Dior, Siapa Lebih Anggun?

Erina Gudono dan Selvi Ananda merupakan dua menantu Presiden Joko Widodo yang sama-sama gemar menggunakan tas mewah, termasuk tas impor puluhan juta jenis Lady Dior. Kira-kira siapa yang lebih pantas pakai ya?

Erina dan Selvi kerap tampil di depan umum untuk mendampingi suaminya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, yang kini terjun di dunia politik. Alhasil, tidak jarang penampilan Erina dan Selvi kerap jadi sorotan publik.

Meski begitu keduanya tidak sungkan mengenakan tas mewah saat menghadiri suatu acara atau saat lakukan sesi foto sekalipun. Berikut ini adu gaya Erina vs Selvi Ananda pakai tas Lady Dior seharga puluhan juta, dirangkum suara.com, Kamis (28/3/2024).

1. Gaya sling bag Selvi Ananda

Alih-alih dipakai dengan cara digenggam, Selvi Ananda pilih menggunakan tas mewah Lady Dior dengan cara diselempangkan. Seperti dalam potret unggahan akun Instagram @selvie_ananda_ tampak istri Walikota Solo itu mengenakan dress selutut dengan cardigan putih yang kompak dikenakan keluarganya.

Tas Mini lady Dior kategori warna pastel yellow cannage lambskin yang dibandrol dengan harga Rp 95 juta itu dikenakan Selvi dengan cara tersebut agar lebih nyaman menuntun anaknya, Jan Ethes di keramaian.

Potret yang sama juga dikenakan Selvi saat menemani anaknya Jan Ethes bermain di salah satu pusat perbelanjaan. Lagi-lagi ibu dua anak ini membiarkan tas Lady Dior hitam seharga Rp 120 juta dengan cara diselempangkan, sehingga tetap leluasa menjaga anaknya.

2. Gaya genggam ala Erina Gudono

Berbeda dengan Selvi Ananda yang mengutamakan kenyamanan, Erina Gudono pilih menggunakan tas Lady Dior Mini Lizard Green harga Rp 85 juta, dengan cara digenggam. Tas ini juga menyempurnakan penampilan Erina yang mengenakan kebaya modern di hari tersebut.

Bahkan Erina juga tidak sungkan membuat tasnya terpampang nyata dan ditunjukkan di depan kamera. Gaya yang serupa juga ditampilkan Erina saat mengenakan tunik navy, yang lagi-lagi ia pilih menggenggam tas mewahnya di tangan.

Ia juga semakin anggun saat memadukan outfit tersebut dengan heels silver yang membuat penampilannya gemerlapan dan serba mewah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #erina #gudono #selvi #ananda #pakai #dior #siapa #lebih #anggun

KOMENTAR