Ngobrol Bareng Geng Terserah, Sikap Fuji Jadi Omongan: Keras Kepala, tapi...
Fuji bersama Geng Terserah di Turki (Instagram/ntlygp)
09:53
27 Maret 2024

Ngobrol Bareng Geng Terserah, Sikap Fuji Jadi Omongan: Keras Kepala, tapi...

Momen Fujianti Utami Putri alias Fuji sedang mengobrol dari hati ke hati dengan Geng Terserah menyita perhatian publik. Banyak yang menyoroti sikap mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut ketika merespons cerita dari sahabat-sahabatnya.

Mengutip dari unggahan terbaru di kanal YouTube Fuji An, tampak momen ketika Fuji dan beberapa sahabatnya tengah berada di sebuah tempat di Turki. Mereka sengaja membuat konten YouTube di tengah momen liburan.

Salah satu sahabat Fuji, Muhammad Irsan terlihat menceritakan sejumlah pengalaman hidupnya. Salah satunya ketika sang ibu meninggal dunia karena menjadi korban penyerangan maling pada 2007 silam.

"Waktu itu juga meninggal, Desember 2007. Itu gara-gara ada maling masuk ke rumah terus kemudian menyerang almarhumah mama dan papa tapi masih hidup, tapi dua-duanya kena serang," cerita Irsan dikutip Rabu (27/3/2024).

"Itu jam berapa?" tanya Fuji.

"Itu jam 2 pagi, kejadian 27 Desember 2007. Jadi Om itu lagi ada di kamar almarhumah mama, tukaran, tumben tukaran. Sebenarnya malingnya masuk dari kamar Om yang di atas," terang Irsan.

Muhammad Irsan lantas mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rasa penyesalan tersendiri saat ibunya meninggal dunia. Pasalnya, saat itu dirinya dan orang tuanya sedang bertukar kamar dan nahasnya ada maling yang masuk lewat kamarnya.

Pernyataan musisi tersebut lantas ditimpali oleh Fuji. Putri bungsu Haji Faisal itu mengaku memiliki rasa penyesalan yang sama seperti sang sahabat saat kakak sulungnya, Bibi Adriansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

"Jadi Om itu ada penyesalan, 'Aduh kenapa bukan Om aja'," imbuh Irsan.

"Ada rasa penyesalan, sama kayak aku ngelihat Abang aku pulang dari ulang tahun aku," timpal Fuji.

Usai menonton konten YouTube ini, banyak yang netizen yang lantas memuji sikap Fuji sepanjang mengobrol dengan sahabat-sahabatnya. Banyak netizen yang menilai bila meskipun adik Fadly Faisal itu keras kepala, tapi ia memiliki kepedulian.

"Fuji itu walaupun keras orangnya tapi dia punya hati yang tulus dan baik sama orang," komentar netizen.

"Fuji walaupun orangnya sedikit keras kepala dan agak cuek tapi hatnya embut banget. Bisa kasih support system dan nasihat yang baik buat orang terdekat," timpal netizen.

"Suka sekali kalau Uti ngomong. Sukses buat kalian semua," imbuh netizen.

"Uti bijak banget masyaAllah," tambah netizen.

"Suka banget pas Fuji motong pembicaraan bilang permisi dulu. Benar-benar pintar ini anak," timpal netizen lain.

"Fuji prinsipnya kuat tapi hatinya sensitif dengan orang-orang sekitarnya," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ngobrol #bareng #geng #terserah #sikap #fuji #jadi #omongan #keras #kepala #tapi

KOMENTAR