Profil Samuel Rizal Eks Stevie Agnecya, Beri Pesan Haru ke Mendiang Mantan Istri
Samuel Rizal (Instagram/@samuelrizal1)
19:39
23 Maret 2024

Profil Samuel Rizal Eks Stevie Agnecya, Beri Pesan Haru ke Mendiang Mantan Istri

Kabar duka berpulangnya Stevie Agnecya hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Ia meninggal dunia Kamis (21/3) jam 19.35 WIB di RSCM, Jakarta Pusat.

Kepergian Stevie untuk selama-lamanya ini tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan kerabat dekat, tetapi juga bagi sang mantan suami, Samuel Rizal.

Melalui unggahan Insta Stories, Samuel Rizal menuliskan pesan perpisahan untuk mantan istri yang hidup bersamanya selama empat tahun itu.

"Selamat tinggal mungkin terasa selamanya. Perpisahan itu seperti sebuah akhir. Tapi di hatiku ada kenangan dan kamu akan selalu ada. Karena kamu memberiku salah satu hal yang sangat berharga di dunia ini. Doaku selalu menemani kamu, dalam waktu yang lama, dan selamat jalan," tulis Samuel Rizal.

Lantas bagaimana sih sosok Samuel Rizal ini, berikut ulasannya.

Profil Samuel Rizal

Pemilik nama lengkap Samuel Rizal Arifin ini lahir pada 26 November 1980. Ia dikenal sebagai aktor, pebasket, dan model di industri hiburan tanah air.

Samuel mengawali kariernya sebagai pemain basket dengan bergabung di klub Satria Muda dan sempat mewakili Indonesia pada kejuaraan three on three di Taiwan. Samuel juga pernah terpilih sebagai anggota tim nasional junior Indonesia.

Pada tahun 2003, Samuel mulai dikenal melalui film Eiffel I'm in Love yang dibintanginya bersama Shandy Aulia. Berkat film itu, Samuel mendapat gelar Most Favorite Actor dalam ajang MTV Indonesia Movie Awards di tahun berikutnya.

Samuel menikah dengan Stevianne Agnecya pada tanggal 12 Februari 2012. Mereka dikarunai seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin, yang lahir pada tanggal 29 Juli 2012. Mereka bercerai pada bulan Februari 2016.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #samuel #rizal #stevie #agnecya #beri #pesan #haru #mendiang #mantan #istri

KOMENTAR