Sajidah Halilintar Jadi Model Baju Muslim Thariq, Gayanya Tuai Pujian: Please Gini Aja Hijabnya
Sajidah Halilintar. [Instagram]
17:15
23 Maret 2024

Sajidah Halilintar Jadi Model Baju Muslim Thariq, Gayanya Tuai Pujian: Please Gini Aja Hijabnya

Anak-anak Gen Halilintar baru saja menjadi model fashion show merek baju muslim Thariq Halilintar. Dari semuanya, gaya Sajidah Halilintar yang terbilang paling diperbincangkan ketika melenggang di atas catwalk.

Untuk diketahui, Thariq Halilintar meluncurkan brand baju muslim bernama Thoiba Concept. Bisnis ini merupakan hasil kolaborasi antara Thariq Halilintar dengan Harris Vriza.

Thariq Halilintar dan Harris Vriza pun menggelar fashion show untuk mengenalkan produk mereka pda 20 Maret 2024 kemarin. Acara peragaan busana ini turut dimeriahkan oleh anak-anak Gen Halilintar.

Menilik video yang diunggah ke TikTok Gen Halilintar, kakak dan adik-adik Thariq nampak antusias memeragakan busana Thoiba Concept di atas catwalk. Tak lupa mereka sesekali berpose di hadapan para tamu.

Awalnya terlihat ada Saaih Halilintar yang memeragakan gamis pria warna hitam. Kemudian disusul oleh Sohwa, Fateh, Sajidah, Muntaz, serta Saleha Halilintar yang semuanya mengenakan busana Thoiba Concept pilihan mereka.

Video fashion show anak-anak Gen Halilintar ini menuai banyak perhatian dari netizen di TikTok. Mereka ramai mengomentari gaya Sohwa dan kawan-kawan ketika menjadi model fashion show.

Menariknya, netizen banyak yang terpukau dengan cara berjalan Sajidah karena dinilai bak model sungguhan. Ada juga netizen yang meminta Sajidah mempertahankan gaya hijabnya seperti saat jadi model.

Gaya Sajidah Halilintar jadi model. (TikTok/genhalilintar)Gaya Sajidah Halilintar jadi model. (TikTok/genhalilintar)

"Yang ke-4 itu cewek siapa vibes-nya model banget, cakep," puji salah satu netizen kepada Sajidah Halilintar. "Sajidah cakep banget buset," celetuk yang lain.

"Sajidah aura Arabnya kerasa banget disini woy, cakep banget Masha Allah," kata netizen. "Sajidah hijabnya kayak gitu jd mirip org arab loh, cantik. Tolong pertahankan," sahut lainnya. "Sajidah lo cakep banget lagi begini, plis gini aja model hijabnya," ujar yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sajidah #halilintar #jadi #model #baju #muslim #thariq #gayanya #tuai #pujian #please #gini #hijabnya

KOMENTAR