Hasilnya Dipuji Cantik bak Bidadari, Segini Taksiran Biaya Extension Rambut Happy Asmara
Happy Asmara [Instagram]
14:39
23 Maret 2024

Hasilnya Dipuji Cantik bak Bidadari, Segini Taksiran Biaya Extension Rambut Happy Asmara

Momen Happy Asmara melakukan perawatan hair extension alias sambung rambut dibongkar oleh akun TikTok milik salah satu salon di Denpasar, Bali. Kira-kira, berapa ya biaya extension rambut Happy Asmara?

Happy Asmara memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap tampil dengan rambut panjang. Rupanya, ia memilih untuk memasang extension untuk memperpanjang rambutnya dalam waktu singkat.

Baru-baru ini momen Happy Asmara sambung rambut pun viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok salah satu salon di Denpasar, salon_riins.

Menurut penuturan pegawai salon, Happy Asmara kala itu memasang 250 helai rambut. Semua rambut ini berasal dari produk premium yang disediakan oleh pihak salon.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)

"250 helai rambut premium dari Salon Riins siap mempercantik yang sebenernya udah cantik sih," bunyi keterangan pihak salon, seperti dikutip dari TikTok pada Sabtu (23/3/2024).

"Seperti biasa, kita tes per slice-nya seperti ini. Kita pastikan pemasangannya tuh rapi biar klien nyaman pakainya dan enggak kesakitan," imbuhnya.

Sebelum dipasang extension, Happy Asmara lebih dulu menjalani beberapa perawatan untuk melindungi rambut. Di antaranya adalah pemberian masker keratin, hari grow tonic, hingga keratin serum.

Hasil akhir hair extension Happy Asmara pun menuai pujian dari pegawai salon. Tak main-main, pelantun "Sadar Posisi" ini dipuji bak bidadari dengan rambut barunya yang panjang dan berkilau.

"Ini sih bener-bener spek widodari (bidadari)," puji pegawai salon kepada Happy Asmara.

Dengan hasil yang memesona, lantas berapa sih biaya pemasangan rambut Happy Asmara? Hal ini sempat ditanyakan oleh netizen dan langsung dijawab oleh pihak salon melalui kolom komentar.

Ternyata biaya pemasangan rambut seperti yang dilakukan Happy Asmara adalah mulai dari Rp2 jutaan saja. Jika membawa rambut sendiri, biaya pemasangannya sekitar Rp3.500 hingga Rp4.000 per helai.

"Berapa kak kalo sambung rambut?" tanya salah satu netizen. "Start 2 juta kak," jawab pihak salon dalam kolom komentar.

Dengan begitu, taksiran biaya hair extension Happy Asmara adalah mulai dari Rp2 juta. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hasilnya #dipuji #cantik #bidadari #segini #taksiran #biaya #extension #rambut #happy #asmara

KOMENTAR