Adu Gaya OOTD Gamis dan Hijab Hitam BCL vs Natasha Rizky, Siapa Paling Kece?
BCL dan Natasha Rizky. (Instagram)
22:34
13 Januari 2024

Adu Gaya OOTD Gamis dan Hijab Hitam BCL vs Natasha Rizky, Siapa Paling Kece?

Padanan gamis dan hijab hitam selalu jadi favorit para hijaber perempuan. Bahkan, outfit ini juga kerap jadi pilihan ketika perempuan beribadah haji atau umrah ke tanah suci. Tak hanya terlihat sederhana, padanan ini juga mampu membuat pemakainya tampak anggun seketika.

Gamis dan hijab hitam inilah yang dikenakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL ketika beribadah umrah dan juga liburan di Arab Saudi sesudahnya. Outfit yang sama juga kerap dipilih oleh Natasha Rizky untuk kesehariannya.

Seperti apa potret OOTD gamis dan hijab hitam ala BCL dan Natasha Rizky?

Natasha Rizky

OOTD Gamis dan Hijab Hitam Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)OOTD Gamis dan Hijab Hitam Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)

Ibu satu anak ini tampak kece saat membawakan outfit jenama brand lokal serba hitam. Gamis hitamnya memiliki line putih untuk memberi aksen sekaligus mempertegas motif cutting.

Sebagai padanannya, ibu tiga anak ini memilih khimar hitam yang menutupi pinggang dan bokongnya. Ia juga menambahkan outfitnya dengan kacamata hitam untuk menghalau terik sinar matahari.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini juga tampak menenteng tas hitam pluffy dari brand Prada, yang ukurannya tidak terlalu besar. Sedangkan untuk alas kaki, untuk menambahkan kesan stylish, ia memilih menggunakan sepatu pantofel hitam glossy.

BCL

OOTD Gamis dan Hijab Hitam BCL (Instagram/@itsmebcl)OOTD Gamis dan Hijab Hitam BCL (Instagram/@itsmebcl)

Usai melakukan ibadah umrah, BCL bersama Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, beserta sang ibunda Emmy Syarif, melipir ke kota AlUla untuk berlibur. Wilayah yang disebut sebagai kota kuno itu memiliki pemandangan fantastis karena dikelilingi bebatuan raksasa hasil fenomena alam selama ratusan tahun.

Di salah satu spot tempatnya menginap yang terlihat seperti di tengah dataran berpasir, BCL terlihat eye catching dengan gamis hitam polos berpotongan lurus. Meski terlihat sederhana, BCL memberi sentuhan glamor dengan mengenakan turban hitam sebagai pengganti hijab, dan membiarkan bagian lehernya terekspos.

Sebagai pamungkas penampilan, BCL mengenakan kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari di wilayah Timur Tengah tersebut. Tak lupa, sebuah sling bag dari brand Louis Vuitton.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #gaya #ootd #gamis #hijab #hitam #natasha #rizky #siapa #paling #kece

KOMENTAR