Beda Latar Belakang Keluarga Thariq Halilintar vs Rafi Febriansyah: Mantan dan Pacar Baru Fuji
Kolase Thariq Halilintar dan Rafi Febriansyah. (Instagram)
13:39
21 Maret 2024

Beda Latar Belakang Keluarga Thariq Halilintar vs Rafi Febriansyah: Mantan dan Pacar Baru Fuji

Sosok Rafi Mohammad Febriansyah tengah ramai diperbincangkan karena diduga sebagai pacar baru Fuji. Namun sejauh ini Fuji sendiri belum memberikan klarifikasi atau penjelasan terkait hubungannya dengan anak Dirut Pertamina itu yang banyak disorot.

Diketahui Fuji kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan sejumlah pria tampan dari latar belakang berbeda sejak hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas. Simak beda latar belakang keluarga Thariq vs Rafi Febriansyah berikut ini.

Latar Belakang Keluarga Thariq Halilintar

Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar berasal dari keluarga Halilintar atau lebih dikenal dengan Gen Halilintar. Diketahui Gen Halilintar merupakan sebutan atau julukan keluarga dari pasangan Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu) dengan 11 anak.

Keluarga Halilintar memiliki darah Minangkabau dan sang ibu yang dikenal sebagai Geni Faruk menulis buku berjudul 'Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team' di awal tahun 2015. Buku itu juga membawa Gen Halilintar pada popularitas mereka di televisi.

Inspirasi Geni Faruk menulis buku tentu saja berasal dari keluarganya. Halilintar Anofial Asmid  memiliki latar belakang pekerjaan sebagai pengusaha. Diketahui dia menekuni bisnis butik dan kafe di Prancis serta peternakan kambing di Australia. 

Dulunya mereka pindah ke Malaysia karena mengalami masalah ekonomi di Indonesia. Halilintar lantas memboyong Geni Faruk dan anak-anak mereka dalam melakukan perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara tanpa dibantu asisten rumah tangga (ART). Itulah sebabnya mereka sering menetap di negara berbeda-beda.

Thariq Halilintar adalah anak ke-4 Gen Halilintar. Dengan demikian, Thariq memiliki 3 orang kakak, yakni Atta Halilintar (anak pertama), Sohwa Halilintar (anak kedua), dan Sajidah Halilintar (anak ketiga). 

Sementara itu, Thariq Halilintar juga memiliki 7 orang adik yakni Abqariyyah Halilintar, Saaih Halilintar, Fatimah Halilintar, Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar dan Qahtan Halilintar. Thariq lahir di Brunei Darussalam pada 29 Januari 1999 lalu sehingga kini berusia 25 tahun.

Sebagai informasi, Thariq dan Fuji resmi jadian pada 29 Januari 2022. Setahun kemudian di tanggal yang sama, Thariq mengumumkan putus dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Latar Belakang Keluarga Rafi Febriansyah

Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)

Rafi Mohammad Febriansyah merupakan putra dari President Director & CEO Pertamina, Nicke Widyawati. Sebagai informasi, Nicke Widyawati telah mengemban jabatan Direktur Utama Pertamina sejak 30 Agustus 2018. 

Sebelumnya ibunda Rafi ini menjadi pelaksana tugas Direktur Utama menggantikan Elia Massa Manik yang dicopot. Nicke juga merupakan penerima penghargaan 'Women's Work of Female Grace' dari Indonesia Asia Institute pada tahun 2013. 

Raffi Febriansyah lahir pada 19 Februari 2000 sehingga kini berusia 24 tahun. Dia memiliki satu orang kakak bernama Mohammad Alif Fakhri. Namun kakak Rafi yang merupakan kelahiran 1997 itu meninggal dunia ketika berusia 8 tahun. 

Raffi disebut pernah menempuh pendidikan kuliah di luar negeri, namun hal ini tak pernah dia pamerkan di media sosialnya. Dia saat ini menjabat sebagai CEO dan Co-Founder Tim Esports Bonafide. Selain itu Rafi dikabarkan punya usaha kuliner atau restoran di Eropa. 

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #latar #belakang #keluarga #thariq #halilintar #rafi #febriansyah #mantan #pacar #baru #fuji

KOMENTAR