Ditinggal Lettu Fardana Dinas, Sosok Ini Gantikan PDKT ke Bilqis Anak Ayu Ting Ting
Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)
19:14
20 Maret 2024

Ditinggal Lettu Fardana Dinas, Sosok Ini Gantikan PDKT ke Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana kerap kali menjadi sorotan publik lantaran keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Terbaru, beredar momen ketika Dinar Salsa, adik dari Lettu Fardana mengajak Bilqis jalan-jalan membeli takjil.

Momen tersebut pun diunggah melalui Instagram story-nya. Video itu menunjukan deretan makanan yang ia beli dengan Bilqis.

Dalam unggahan itu, Dinar Salsa tak hanya mengajak Bilqis seorang. Ia juga mengajak beberapa saudaranya untuk membeli takjil.

Mereka tampak membeli aneka makanan manis, mulai dari pancake hingga es serut. Usai selesai membeli mereka pun memamerkan serentengan plastik yang digenggam.

"Jajan takjil dari sore," tulis Dinar Salsa.

Seperti yang diketahui, kalau Lettu Fardana saat ini sedang dinas ke Papua. Tunangan Ayu Ting Ting dinas di Papua selama 1 tahun ke depan.

Maka dari itu, Ayu Ting Ting mengatakan belum menentukan tanggal pernikahannya dengan sang calon suami. Hal itu tentu dipengaruhi oleh profesi Lettu Fardana.

Dalam kesempatan berbincang dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting juga hanya meminta doa restu agar pelaksanaan pernikahannya nanti dilancarkan.

Di sisi lain, calon mertuanya, Dharsy Akib menginginkan pernikahan putranya dengan Ayu Ting Ting bisa berlangsung cepat.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditinggal #lettu #fardana #dinas #sosok #gantikan #pdkt #bilqis #anak #ting #ting

KOMENTAR