Penampakan Kamar Tidur Raffi Ahmad di Lokasi Syuting Viral: Mau Kasihan, tapi Dia Banyak Uang
Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
20:14
19 Maret 2024

Penampakan Kamar Tidur Raffi Ahmad di Lokasi Syuting Viral: Mau Kasihan, tapi Dia Banyak Uang

Kesibukan Raffi Ahmad semakin bertambah selama bulan Ramadan. Suami Nagita Slavina itu bahkan sampai tidak sempat istirahat secara mumpuni dan memilih untuk tidur di lokasi syuting.

Menurut unggahan yang dibagikan oleh sang asisten, Sensen, Raffi Ahmad memiliki kamar untuk istirahat di sela-sela syuting. Maklum saja, Raffi sudah harus syuting acara TV usai mengisi program sahur di rumah.

Sensen pun memperlihatkan penampakan kamar tidur Raffi Ahmad di lokasi syuting. Nampak kamar Raffi terletak di ruang tunggu yang cukup luas dengan fasilitas terbilang lengkap.

Di sana terlihat ada kasur besar yang tertata rapi dan siap dipakai untuk istirahat Raffi Ahmad. Di samping kasur tersebut, ada lemari yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai keperluan.

Potret Keluarga Raffi Ahmad (instagram)Potret Keluarga Raffi Ahmad (instagram)

Penampakan kamar tidur Raffi Ahmad belakangan dibagikan ulang ke TikTok oleh akun chevirgoo. "Another tidur di studio trans7 for Live Fyp Trans7," bunyi caption akun chevirgoo, dikutip pada Selasa (19/3/2024).

Sontak, unggahan ini menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang tergelitik untuk mengomentari kondisi kamar presenter berdarah Sunda tersebut.

"Dia tidur di studio Trans, padahal rumahnya gede," komentar salah satu netizen. "Sultan punya rumah kamar mewah tapi rejeki tidurnya kasur biasa," celetuk yang lain. "Kasur itu juga empuk, bahkan mungkin lebih empuk dari kasur kita mbaa.. ruangannya ber AC pula," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ada juga yang memberikan komentar bernada dilema. Mereka sebenarnya merasa kasihan dengan perjuangan Raffi Ahmad yang begitu berat, tapi sang artis dikenal kaya raya hingga dijuluki "Sultan Andara".

"Mau kasihan tapi ini Raffi Ahmad," komentar netizen. "Mau kasihan tapi dia banyak uang," tulis netizen lain sambil menambahkan emoji menangis. "Dilihatnya kasihan, tapi lebih kasihan hidup kita," kata lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #penampakan #kamar #tidur #raffi #ahmad #lokasi #syuting #viral #kasihan #tapi #banyak #uang

KOMENTAR