Profil Desiree Tarigan, Bestie Rieta Amilia yang Liburan Bareng ke Eropa
Rieta Amalia dan Desiree Tarigan. (Instagram)
18:56
13 Januari 2024

Profil Desiree Tarigan, Bestie Rieta Amilia yang Liburan Bareng ke Eropa

Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, baru-baru ini diketahui berlibur ke Eropa. Meski sempat menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya di London, Rieta Amalia ternyata pergi liburan bersaha sahabatnya, Desiree Tarigan.

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat perempuan yang dipanggil Mama Rieta dan sahabatnya itu mengunjungi beberapa negara di Eropa, seperti Inggris dan Prancis.

Dalam potret-potretnya tersebut, tampak Mama Rieta mengunjungi banyak lokasi wisata berama dengan Desiree. Keduanya banyak berfoto dengan latar belakang tempat-tempat yang dikunjungi.

Bak bestie yang sudah kenal lama, sosok Desiree Tarigan pun langsung menjadi perhatian warganet. Siapa perempuan yang penampilannya tak kalah fashionable dari Mama Rieta itu? Simak profil Desiree Tarigan berikut ini!

Rieta Amalia dan Desiree Tarigan. (Instagram)Rieta Amalia dan Desiree Tarigan. (Instagram)

Profil Desiree Tarigan

Desiree Tarigan ternyata bukan sosok baru bagi Mama Rieta. Perempuan berusia 58 tahun itu ternyata merupakan ibu dari Bams eks Samsons, dan juga mantan istri dari pengacara kondang Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan memang tidak pernah terjun ke industri entertainment. Namun, ia termasuk sosok yang cukup dekat dengan para sosialita dan aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

Sosoknya sempat menjadi sorotan lantaran konflik dengan mantan suaminya, Hotma Sitompul. Sejak menikah pada 1997, rumah tangganya memang beberapa kali diterpa masalah.

Bahkan, Desiree Tarigan juga pernah mengaku diusir dari rumah oleh mantan suaminya itu. Namun, dari pembelaan Hotma Sitompul, ia mengatakan kalau Desiree Tarigan sebenarnya memilih pergi dari rumahnya, dan bukannya diusir seperti yang digembar-gemborkannya.

Tak hanya itu, Desiree Tarigan juga sempat dituduh membawa isi brankas mantan suaminya kala itu. Berdasarkan keterangan Hotma Sitompul, mantan istrinya itu mengambil isi yang ada di brankas miliknya.

Saat ini, Desiree Tarigan tampak aktif dan sibuk di media sosial. Jumlah pengikutnya sudah mencapai 890 ribu.

Ia memiliki sederet bisnis yang dijalaninya sendiri, mulai dari fashion hingga villa penginapan.

Selain itu, Desiree Tarigan juga dikenal sebagai perempuan yang pintar memasak, mahir membuat kue, suka melukis, hingga membuat patung.

Sebelum liburan bareng ke Eropa bersama Mama Rieta, Desiree Tarigan ternyata sudah sering melakukan banyak aktivitas bersama ibunda Nagita Slavina tersebut.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #profil #desiree #tarigan #bestie #rieta #amilia #yang #liburan #bareng #eropa

KOMENTAR