Diduga Jadi Selingkuhan Pangeran William, Adu Gaya Rose Hanbury vs Kate Middleton
Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)
18:19
19 Maret 2024

Diduga Jadi Selingkuhan Pangeran William, Adu Gaya Rose Hanbury vs Kate Middleton

Keberadaan Kate Middleton sempat membingungkan publik karena dia disebut 'menghilang' pasca jalani operasi perut pada Januari 2024 lalu. Namun kekinian, diduga potret terbaru Kate bersama suaminya Pangeran William beredar di media sosial. Saksi mata yang melihat Kate menyebut kalau sang putri terlihat sehat dan bahagia. Dikutip Daily Mail, Putri Wales itu terlihat saat mengunjungi toko pertanian lokal di Windsor, Inggris, pada akhir pekan kemarin.

Selain karena sakit, ada pula desas-desus lain yang menyebut kalau sebenarnya ada masalah dalam kerajaan Inggris, terutama terkait rumah tangga William dan Kate. Media Live Mint menuliskan kalau adanya dugaan tentang perselisihan antara pasangan itu. Berdasarkan beberapa rumor yang muncul baru-baru ini, ada dugaan perselisihan dalam pernikahan mereka dari sosok orang ketiga bernama Lady Sarah Rose Hanbury.

Kabar William selingkuh dengan Rose Hanbury sebenarnya telah beredar sejak akhir tahun lalu. Namun, ketika itu, pihak kerajaan menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar.

Baik Kate maupun Rose keduanya sama-sama perempuan cantik bersahaja yang memiliki aura tersendiri. Berikut adu gaya antara Kate dengan Rose yang telah dirangkum.

1. Gaun Tulle Saat Tugas Kerajaan

Kate sering memakai gaun ketika tugas kerajaan, baik sendiri maupun bersama William. Bila sudah begitu, dia akan terlihat sangat anggun berbalut gaun mewahnya. Diketahui, Kate bisa belanja baju baru setiap tahun untuk menunjang penampilannya sebagai calon Ratu Kerajaan Inggris.

2. Rose Hanbury Termasuk Bangsawan Inggris

Rose Hanbury bukan orang sembarangan. Dia juga termasuk salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya adalah seorang sineas bernama David Rocksavage yang punya gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley. Tak jeran kalau dia juga harus selalu tampil bersahaja di depan publik.

3. Kate Santai Pakai Baju Kasual

Saat todak sedang tugas kerajaan, Kate memilih berpakaian santai dengan gaya kasual mengenakan t-shirt dan celana panjang. Alas kakinya juga sekadar memakai flat shoes. Serta rambut panjangnya yang dikuncir agak nerantakan.

4. Rose Hanbury Sering Pakai Aksesoris Kepala

Berprofesi sebagai model, tak heran kalau Rose Hanbury punya paras yang cantik. Dia juga seolah tahu cara berpakaian yang cocok untuk dirinya. Selain memilih pakain, Rose juga tak melewatkan aksesoris untuk dia kenakan. Salah satu yang cukup sering terlihat ialah aksesoris di kepalanya.

5. Kate Sering Meniru Gaya Lady Diana

Lady Diana nampaknya sering menjadi inspirasi gaya berpakaian Kate. Doa beberapa kali terlihat berpakaian dengan cara yang sama seperti mendiang ibu mertuanya tersebut. Seperti ketika Kate pertama kali tampil di publik pasca melahirkan anak ketiganya, Louis. Penampilan Kate yang memakai gaun merah persis seperti Lady Diana ketika memamerkan William saat masih bayi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diduga #jadi #selingkuhan #pangeran #william #gaya #rose #hanbury #kate #middleton

KOMENTAR