8 Model Baju Lebaran 2024 Couple Keluarga dengan Desain Elegan
Ilustrasi model baju lebaran 2024 couple keluarga (instagram/Wearingklamby)
11:00
18 Maret 2024

8 Model Baju Lebaran 2024 Couple Keluarga dengan Desain Elegan

Setelah melewati sebulan penuh puasa Ramadhan, maka umat Mulim akan merayakan hari lebaran. Pada momen ini, biasanya orang-orang akan memakai baju lebaran. Nah berikut ini model baju lebaran 2024 couple keluarga.

Diketahui bahwa lebaran merupakan moment yang ditunggu-tunggu umat Muslim setelah menjalankan puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Selain menjadi moment untuk saling bermaaf-maafan, hari lebaran juga juga menjadi moment untuk memakai pakaian baru.

Saat ini ada banyak model baju lebaran, dari mulai baju untuk anak-anak, remaja, orang tua, hingga couple keluarga. Nah bagi yang butuh inspirasi baju lebaran, berikut ini 8 model baju lebaran 2024 couple keluarga yang elegan. 

1. @Kala_attire

Salah satu rekomendasi baju couple lebaran untuk keluarga yaitu koleksi Puspa Series dari Kala Attire. Koleksi baju couple yang menggunakan bahan Luxury Silk ini memberikan kenyamanan dengan tampilan yang begitu modis.

2.  @gamaleea.id

Rekomendasi baju couple keluarga lainnya yaitu dari Gamaleea. Baju sarimbit berbahan lembut dan motif khas ini sangat nyaman dipakai, ditambah lagi tampilannya elegan.  Untuk pemesanan ditutup tanggal 10 Februari 2024 dan pengiriman serentak tanggal 26 Maret 2024.

3.  @Louisaluna.id

Syauqia Sarimbit dari @Louisaluna.id juga salah satu baju couple keluarga yang recommended untuk hari lebaran. Adapun baju couple ini menawarkan pilihan warna charcoal, ivory dan crème.  Untuk pengiriman antara 26-29 Februari 2024.

4.  @Wearingklamby

Koleksi baju couple lebarannya berikut ini yaitu Magani Series dari Wearing Klamby. Koleksi baju disini menawarkan desain modis yang memadukan unsur nusantara khas kekayaan alam NTT (Nusa Tenggara Timur).

5.  @Kamila.wardrobe

Koleksi baju couple Jelma Series Family Set dari Kamila Wardrobe juga recommended untuk dipakai baju yang menggunakan bahan Luxurious Silk Premium ini memberi kenyamanan dengan tampilan yang modis.

6.  @Sajeeda.id

Rekomendasi baju couple lebaran berikutnya yaitu Kafiya Series dari Sajeeda. Kafiya Series menawarkan berbagai pilihan warna dengan desain elegan. Dengan bahan Armani Silk, baju ini pun sangat nyaman dipakai pada momen lebaran nanti.

7.  @myzta.official

Baju couple keluarga selajutnya yang bisa dijadikan inspirasi untuk Lebaran nanti yaitu koleksi dari Myzta. Koleksi ini menawarkan 4 pilihan warna dengan berbagai ukuran. Menggunakan bahan impressa premium dan kombinasi ceruti armany, baju ini tampak nyaman dan elegan.

8.  @squada.daily

Rekomendasi baju couple keluarga berikutnya untuk momen lebaran nanti nanti koleksi dari Squada Daily. Koleksi baju sarimbit ini menawarkan desain eksklusif dengan motif signature yang begitu elegan. Produk ini hasil kolaborasi bersama dengan keluarga artis maupun influencer.

Demikian rekomendasi model baju lebaran 2024 couple keluarga yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #model #baju #lebaran #2024 #couple #keluarga #dengan #desain #elegan

KOMENTAR