Diserbu Pelancong, Paket Wisata Sepuasnya ke Labuan Bajo Raih Rekor MURI
Taman Nasional Pulau Komodo. (Dok: Kemenparekraf)
04:11
16 Maret 2024

Diserbu Pelancong, Paket Wisata Sepuasnya ke Labuan Bajo Raih Rekor MURI

Pelancong dalam negeri pastinya menjadikan Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata impian. Hal ini dibuktikan dengan larisnya paket perjalanan All You Can Trip ke Labuan Bajo, hingga mencatatkan prestasi di Museum Rekor Indonesia (MURI).

All You Can Trip merupakan paket wisata hasil kolaborasi Anjani Trip dengan KECE Entertainment menghadirkan KECE Travel Pass, paket wisata pertama di Indonesia yang memungkinkan Anda berpetualang ke Labuan Bajo berkali-kali dalam setahun dengan hanya sekali bayar.

Dengan tarif terjangkau, Anda bisa mendapatkan akses tanpa batas ke open trip Sailing Komodo selama 12 bulan. Bayangkan, menjelajahi pulau-pulau eksotis, berenang di laut biru jernih, dan bertemu komodo secara langsung sesering yang Anda mau.

Foto udara Kota Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Sabtu (23/7/2022).[ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj]Foto udara Kota Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Sabtu (23/7/2022).[ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj]

Daya tarik paket wisata ini membuatnya ramai dibeli oleh pelancong. Tak tanggung-tanggung, 1.000 paket wisata terjual hanya dalam waktu 5 hari saja, membuatnya pantas mendapatkan rekor MURI.

"Suatu prestasi bagi KECE Travel Pass dalam menciptakan All You Can Trip pertama di Indonesian ini adalah langkah maju yang signifikan dalam memajukan pariwisata Indonesia. Kami dengan bangga mengakui keberhasilan KECE Travel Pass. Maka dengan ini kami MURI menyatakan KECE Travel Pass berhak atas piagam MURI dengan kategori Program Penjualan Kartu Keanggotaan Perjalanan Wisata Dengan Pembeli Terbanyak," terang Andre Purwandono, perwakilan dari MURI.

Sementara itu, Rachmat Julio, CEO sekaligus pendiri Anjani Trip, menyatakan KECE Travel Pass dirancang dengan tujuan untuk mengaktifkan kembali sektor pariwisata Labuan Bajo yang sempat lesu setelah pandemi.

"Kami berupaya menyediakan akses yang lebih mudah dan terjangkau untuk menikmati keindahan alam Indonesia, sekaligus memastikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung," kata Rachmat Julio.

Renaldy Pujiansyah, dari Kece Entertainment, mengaku optimis bahwa pencapaian ini hanya langkah awal.

"Kami bertekad untuk terus berinovasi dan membuka peluang baru yang akan memperkaya pengalaman berwisata di Indonesia," ujar Renaldy.

Paket wisata Kece Travel Pass ke Labuan Bajo raih rekor Muri. (Dok. Anjani Trip)Paket wisata Kece Travel Pass ke Labuan Bajo raih rekor Muri. (Dok. Anjani Trip)

Pesona Labuan Bajo

Labuan Bajo, gerbang ke Taman Nasional Komodo, menawarkan pesona alam yang memikat dan pengalaman tak terlupakan. Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata favorit tidak hanya wisatawan Indonesia, tapi juga luar negeri. Sedikitnya ada 4 alasan mengapa Anda harus menjadikan Labuan Bajo destinasi liburan berikutnya. Apa saja ya?

1. Menjelajahi Keindahan Alam yang Memukau

Labuan Bajo dihiasi panorama alam yang luar biasa. Dari pantai berpasir putih dengan air biru jernih, hingga perbukitan hijau yang menawan, Labuan Bajo memanjakan mata dengan keindahannya. Saksikan matahari terbenam yang magis di Pulau Padar, jelajahi gua-gua eksotis di Pulau Kelor, atau nikmati snorkeling di Manta Point yang terkenal dengan pari manta raksasa.

2. Bertemu Komodo, Sang Naga Purba

Taman Nasional Komodo menjadi daya tarik utama Labuan Bajo. Di sini, Anda dapat melihat langsung komodo, kadal terbesar di dunia, di habitat alaminya. Saksikan keunikan dan kegagahan komodo berburu mangsa, dan pelajari tentang upaya konservasi yang dilakukan untuk melindungi spesies langka ini.

3. Menyelami Surga Bawah Laut yang Menakjubkan

Labuan Bajo merupakan surga bagi para pecinta snorkeling dan diving. Keindahan bawah laut yang masih terjaga dengan terumbu karang yang berwarna-warni dan beragam spesies ikan tropis akan membuat Anda terkagum-kagum. Jelajahi berbagai spot diving terkenal seperti Batu Bolong, Siaba Besar, dan Crystal Bay untuk pengalaman bawah laut yang tak terlupakan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diserbu #pelancong #paket #wisata #sepuasnya #labuan #bajo #raih #rekor #muri

KOMENTAR