Adu Gaya OOTD Gilga Sahid dan Jhony Saputra Anak Haji Isam: Siapa Lebih Cocok dengan Happy Asmara?
Gilga Sahid dan Jhony Saputra [Instagram]
12:56
15 Maret 2024

Adu Gaya OOTD Gilga Sahid dan Jhony Saputra Anak Haji Isam: Siapa Lebih Cocok dengan Happy Asmara?

Happy Asmara menjadi sorotan usai dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Gilga Sahid, setelah sebelumnya dijodohkan warganet dengan Jhony Saputra anak Haji Isam. Kabar ini menjadi perhatian sebab Happy Asmara sebelumnya menjomblo usai putus dari Denny Caknan.

Happy Asmara dengan Gilga Sahid dikabarkan berpacaran juga sebab keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Pelantun lagu Rungkad tersebut, terlihat menemani Gilga Sahid manggung belum lama ini.

Namun bukan hanya Gilga Sahid, sebelumnya Happy Asmara juga dikabarkan anak bos tambang Haji Isam, yakni Jhony Iskandar. Keduanya sempat terlihat berfoto bersama. Sebab hal itu, Happy Asmara juga sempat digosipkan dengan Jhony Saputra.

Sebab sama-sama dikabarkan dekat dengan Happy Asmara ini, membuat Gilga Sahid dan Jhony Saputra menjadi perhatian, termasuk penampilannya. Lantas seperti apa gaya penampilan Gilga Sahid dan Jhony Saputra? Intip adu OOTD keduanya berikut.

OOTD Gilga Sahid

1. Hoodie dan celana cargo denim

Dalam salah satu unggahannya, Gilga Sahid terlihat memakai OOTD kasual saat tampil manggung. Gilga Sahid terlihat memakai padanan hoodie putih dengan bawahan celana cargo denim. Ia juga tampak mengenakan topi putih senada dengan hoodie yang dipakainya.

2. OOTD hitam

Pada potret lainnya memperlihatkan Gilga Sahid yang kenakan OOTD hitam. Gilga Sahid terlihat menggunakan kemeja lengan panjang hitam. Pada bawahan, ia juga memakai celana panjang hitam dan sepatu berwarna kuning. Gilga Sahid tampak memakai kacamata hitam sebagai pelengkap OOTD-nya itu.

3. Jaket biru dan celana pendek

Pada potret lainnya, Gilga Sahid terlihat menggunakan kaos putih dengan luaran jaket berwarna biru. Sementara itu, pada bawahan Gilga Sahid terlihat menggunakan celana pendek berwarna hitam. Ia juga menggunakan sepatu dan topi hitam sebagai pelengkap.

OOTD Jhony Saputra

1. Kaos dan celana hitam

Pada foto unggahan di akun pribadinya, Jhony Saputra terlihat menggunakan kaos hitam dengan bawahan celana panjang berwarna Senada. Jhony Saputra tampak berpose diri di samping mobil Bugatti berwarna merah

2. Kaos orange dengan celana pendek

Dalam unggahan lainnya, Jhony Saputra terlihat berpose di Pulau Padar Labuan Bajo. Ia terlihat menggunakan kaos orange dengan bawahan celana pendek berwarna hitam. Jhony Saputra juga menggunakan sepatu sneakers hitam dan berpuasa duduk dengan pemandangan keindahan Pulau Padar.

3. Kaos putih dan sorban

Potret lainnya memperlihatkan Jhony Saputra yang berpose di atas mobil Jeep di padang pasir. Ia terlihat menggunakan OOTD kaos putih dengan bawahan celana jeans. Joni Saputra juga tampak menggunakan sorban yang dililitkan di kepalanya. Sementara itu, ia memakai sepatu berwarna abu-abu-putih.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #ootd #gilga #sahid #jhony #saputra #anak #haji #isam #siapa #lebih #cocok #dengan #happy #asmara

KOMENTAR