Beda Selera Tas Mewah Kiky Saputri dari Syahrini, Lebih Terjangkau tapi Tetap Cetar
Kolase potret Syahrini dan Kiky Saputri. (Instagram)
18:52
14 Maret 2024

Beda Selera Tas Mewah Kiky Saputri dari Syahrini, Lebih Terjangkau tapi Tetap Cetar

Komedian Kiky Saputri baru terlihat begitu bahagia saat Syahrini membalas komentarnya di Instagram. Tak heran, sebab sudah sejak lama Kiky ngefans dengan istri Reino Barack tersebut.

"Bener-bener aku ngefans banget sama beliau sejak dulu. Salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses," ujar Kiky, dikutip Kamis (14/3).

Di mata Kiky, Syahrini adalah sosok yang begitu ikonik, terutama dengan gaya bicaranya yang manja dan mendesah. Lewat unggahan Instagram, Kiky bahkan menunjukkan kalau dia bisa menirukan balasan komentar Syahrini dengan nada khasnya.

Jika dahulu hanyalah fans, kini Kiky sudah berada di jajaran selebriti Tanah Air seperti Syahrini. Berawal dari ikut kompetisi stand up comedy, kariernya semakin menanjakk,bahkan mencoba ranah akting dan lainnya.

Dengan keran pendapatan yang mengalir deras, tak heran jika kini Kiky mampu membeli tas mewah. Meski tak semewah Syahrini yang hobi pakai Hermes, tas Kiky tak kalah cetar.

1. Goyard

Saat liburan ke Eropa, Kiky tampak mengenakan sebuah tas branded asal Prancis Goyard, yakni Goyard Saigon Souple Mini Bag Black Goyardine Canvas Palladium Hardware yang harganya dibanderol Rp81 jutaan.

2. Saint Laurent

Dalam beberapa kesempatan, Kiky terlihat mengenakan tas dari Saint Laurent dengan seri Envelope Small Chain Bag in Mix Matelasse Grain De Poudre Embossed Leather warna hitam. Tas ini dibanderol Rp40 juta.

3. Gucci

Salah satu tas yang kerap dipakai Kiky adalah sling bag putih keluaran Gucci. Seri GG Marmont mini top handle bag itu memiliki warna dominan putih yang dikombinasi dengan aksen warna emas pada tali dan logonya. Harga satu buah tas mungil ini Rp36 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #selera #mewah #kiky #saputri #dari #syahrini #lebih #terjangkau #tapi #tetap #cetar

KOMENTAR